•   Senin, 9 Desember 2019
SGML

Hari Ketiga Ngantor, Walikota dan Wawali Disambut Istighosah Akbar

( words)
Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari saat beramah tamah dengan sejumlah PNS usai istighosah akbar. Foto SMG/Dwy Agus Susanti


SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Hari ketiga masuk kerja, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Wakil Walikota Achmad Rizal Zakaria disambut do’a istighosah dari ratusan jamaah, Rabu (12/12).

Dari pantauan di lokasi, istighosah yang digelar dihalaman depan kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada 145 Kota Mojokerto tepat pukul 13.00 WIB ini dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, lurah serta ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Mojokerto.

Ditunjuk sebagai pemimpin istighosah adalah KH. Maksum Maulani, Kepala Baznas Kota Mojokerto. Dalam pembukaannya, Kyai Maksum mengajak seluruh jamaah isthigosah yang hadir untuk khusuk memanjatkan doa demi keselamatan seluruh warga Kota Mojokerto.

"Mari kita do’akan juga agar pemimpin kita yang baru saja dilantik senin kemarin ini dapat menjalankan tugasnya dengan amanah demi kemajuan dan kemakmuran warga Kota Mojokerto," serunya.

Sementara itu, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kota Mojokerto.

Ia juga meminta do’a restu dan dukungan kepada seluruh warga kota, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah. "Mari kita melangkah bersama untuk membenahi Kota Mojokerto yang kecil ini menjadi lebih indah. Small is beautiful," pungkasnya. dw

Berita Populer