Haul Akbar Ummi Pangeran Letnan Sumenep

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Okt 2020 18:26 WIB

Haul Akbar Ummi Pangeran Letnan Sumenep

i

Foto : Kegiatan Acara pengajian Kampung Pangeran Letnan, di Jalan Asta Tinggi Kebunagung sumenep (SP/Ainur Rahman)

SURABAYA PAGI, Sumenep - Nakpotoh Ummi Pangeran Letnan Kab. Sumenep menggelar Acara pengajian Kampung Pangeran Letnan bertempat di Pasarean ummi pangeran Letnan, jalan Asta Tinggi Kebunagung Sumenep, ,Minggu (25/10/2020)

Hadir pada Acara tersebut, Mantan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH bersama ratusan para tokoh perwakilan nakpotoh ummi pangeran Letnan se-Kab. Sumenep

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Acara yang dikemas dengan Haul Akbar Ummi Pangeran Letnan itu mendapat sambutan hangat dari famili yang menghadiri acara tersebut, kegiatan yang di isi dengan pengajian dan Tahlil  bersama itu berlangsung dengan meriah penuh khidmat.

Dihadapan kurang lebih 200 Undangan yang terdiri dari Family dari Nak potoh Ummi Pangeran Letnan se-kab. Sumenep, memadati pasarean Ummi pangeran Letnan dan melakukan doa bersama untuk sesepuh yang sudah mendahuluinya.

Hal ini dikatakan oleh panitia yang diwakili oleh Drs, RB. Moh. Hasan dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan Haul Akbar Pangeran Letnan tahun ini perlu sangat disyukuri karena perkembangannya sangat pesat dari tahun sebelumnya. 

Untuk tahun ini sudah ada penerangan lampu, pengeboran air dan informasinya akan dilangsungkan dengan pembangunan MCK dan pagar tembok  pasarean Ummi Letnan, jadi pembangunan terus dikembangkan oleh nakpotoh Pangeran Ummi Letnan

IMG-20201025-WA0012IMG-20201025-WA0012

Selain itu kata Hasan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Achmad Fauzi SH, MH yang telah peduli membantu dan merawat pasarean Ummi Pangeran Letnan, “Semoga diberikan kesehatan dan keinginannya tercapai” pungkasnya.

Baca Juga: Aktivis Praja Sumenep Demo Soroti Peredaran Minol

Di ketahui bahwa Achmad Fauzi SH, MH sudah resmi menjadi Calon Bupati Kab. Sumenep dengan No. Urut 01 bersanding dengan Nyai Dewi Khalifah di kontes pilkada 9 Desember mendatang.

Achmad Fauzi menyempatkan Ziarah ke Makam pasarean Ummi pangeran Letnan didampingi para family nakpotoh dan di doakan oleh Ustad Rifki agar di pencalonan nanti sebagai Bupati sumenep mendapat hidayah dari Allah dan restu dari masyarakat.

Sebagai calon Bupati sumenep, Achmad Fauzi mengatakan jika dirinya di Takdirkan oleh Allah menjadi Bupati sumenep akan memperhatikan masyarakat dan pengelola Astah terutama keluarga besar dari Nakpotoh Ummi pangeran Letnan yang ada di kab. Sumenep.

"Insya Allah, jika saya ditakdirkan menjadi Bupati Kab. Sumenep, akan membantu dan menjaga amanah masyarakat kab, sumenep." Jelasnya.

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Acara Haul Akbar pengajian Kampung Pangeran Letnan ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Kiai Sayuti Hisyam. Ar

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU