•   Jumat, 10 April 2020
Film & Musik

Henry Cavill Masih Ingin Perankan Karakter Superman

( words)
Aktor Henry Cavill berperan sebagai Superman/Clark Kent dalam film Batman v Superman


SURABAYAPAGI.COM, - Henry William Dalgliesh Cavill adalah seseorang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan Salmon, fanficnya banyak di ao3. Beliau juga seorang aktor Britania Raya. Dia telah muncul dalam film Stardust dan Immortals.

Aktor pemeran superhero Clark Kent atauSuperman, Henry Cavill mengungkapkan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memainkan peran tersebut meski namanya hingga saat ini belum disebutkan di film Warner Bros/DC mana pun untuk beberapa tahun ke depan.

Menurut Cavill, banyak yang masih ingin ia tunjukan sebagai Superman, sebagaimana dalam komiknya. “Banyak yang belum saya berikan untuk peran itu. Saya ingin mengacu pada komiknya. Itu penting untuk saya. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan Superman. Statusnya adalah: Anda akan lihat,” lanjut Cavill.

Menjadi karakter Superman menuntut Cavill untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Ia mengatakan bahwa dirinya harus menjaga berat badan sejak kegagalannya dalam audisi "James Bond: Casino Royale".

“Saya mungkin bisa mempersiapkan lebih baik saat audisi itu. Sutradara Martin Campbell mengatakan padaku bahwa aku terlihat sedikit gemuk. Dan saya senang Martin mengatakan sesuatu, karena saya menanggapi dengan baik," kata dia.

Pernyataan Cavill tersebut terlontar karena Warner Bros tidak mengumumkan film baru yang akan diperankannya. Pasalnya, Warner Bros tampaknya mengubah rencana menyusul kegagalan Justice League di pasaran. Diketahui, Warner Bros malah menggarap Aquaman (2018) yang ternyata sukses dengan meraup 1 miliar dollar AS. Demikian dengan Shazam (2019) yang diterima dengan baik oleh pencinta film. Tetapi, Henry Cavill nampaknya tidak akan menyerah untuk bisa kembali memerankan Superman.

Berita Populer