•   Senin, 16 September 2019
Entertainment

Hobi Membawa Irgi Fahrezi Keliling Pulau Bali Menggunakan Sepeda

( words)


SURABAYAPAGI.com – Salah satu olahraga yang ringan dan mudah adalah bersepeda. Presenter yang suka bersepeda adalah Irgi Fahrezi,di usia yang tak lagi muda, Irgi Fahrezi ternyata punya kiat untuk menjaga kebugarannya. Ia merasa senang dapat menjalani hobi mengayuh sepeda sejak tahun 2009. Lebih tepatnya, itu adalah pertama kalinya Irgi membeli sepeda.
"Jadi gini, dulu ingin olahraga tapi olahraga apa yang enggak ngebosenin? Nge-gym saya enggak begitu cocok, cuma ngelihatin TV, ngelihatin tembok dan sebagainya," kata Irgi beberapa waktu lalu.
Mantan presenter ’Indonesian Idol’ itu akhirnya menjatuhkan pilihan olahraga kepada Sepeda. Karena dengan bersepeda, ia bisa melihat pemandangan sekitar.
"Begitu beli sepeda, saya merasa cocok karena saya bisa lihat pemandangan itu, ganti-ganti terus. Dan entar kalau saya capek, saya tinggal (istirahat), tapi jalan terus kan. Dasarnya cuma karena itu," kata Irgi Fahrezi.
Meskipun gemar bersepeda, namun Irgi tidak terlalu sering bersepeda dengan jarak yang jauh. Menurutnya, jarak terjauhnya bersepeda adalah 100 kilometer, itu pun hanya sekali saja.
"Waktu itu ada event di Bali jaraknya 100 kilometer. Saya ngetes, tapi karena waktu itu sudah lumayan agak sering gitu kan, sama teman yang udah pernah, jadi saya berani," ujar Irgi.
"(Rute) Seminyak terus ke Ubud lalu balik lagi. Sekarang sih lebih sering (sepedaan) buat refreshing di waktu weekend," tutup Irgi Fahrezi. kp

Berita Populer