•   Rabu, 16 Oktober 2019
PERISTIWA

Hotman Paris Nasihati Sandiaga Agar Jangan Jadi "Buaya Darat"

( words)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kelapa Gading, Sabtu (3/2/2018).


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampak berbeda paa pagi hari ini saat melakukan jogging. Ia yang saat itu ditemani pengacara kondang Hotman ParisHutapea tampak menggunakan topi bertuliskan “BUAYA DARAT”, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2018) pagi.
Hotman beberapa kali mengajak Sandiaga unjuk diri di Instagram.
"Kepada Warga Kelapa Gading, mulai hari ini jangan lagi berfikir negatif tentang Pak Gubernur dan Wakil Gubernur seolah-olah tidak suka dengan orang Kelapa Gading. Beda, I love you warga Gading," ucap Hotman beraksi di ponselnya.
Rombongan Hotman dan Sandiaga kemudian berjalan ke Kopi Johny yang terletak di tengah perumahan. Mereka mengobrol bersama warga sambil minum kopi dan makan bakpao. Sandiaga juga mencicipi telur rebus setengah matang.
Setelah itu, Sandiaga dinasihati Hotman tentang buaya darat. Hotman berkelakar menasihati Sandiaga agar jangan sampai menajadi buaya darat.
"Jangan jadi buaya darat, tetapi boleh jadi buaya cinta. Ini beda. Kalau buaya darat, itu pukul 07.00 malam sudah berada di rumah. Jangan lebih jadi buaya darat," kata Hotman disusul gelak tawa Sandiaga dan pengunjung.lx/kmp

Berita Populer