•   Kamis, 12 Desember 2019
Sportainment

Hou Weidong, Pelatih Lompat Tali Hebat China

( words)
Aksi Hou Weidong saat berlatih lompat talai. SP/xnh


SURABAYAPAGI.COM,Beijing- Hou Weidong berlatih di klub lompat tali di Kota Jilin, Provinsi Jilin, China timur laut, 1 November 2019. Hou Weidong, yang berusia 41 tahun, adalah seorang pelatih nasional yang berspesialisasi dalam keterampilan lompat tali.

Sementara itu, ia juga adalah atlet lompat tali profesional. Pada awalnya, lompat tali hanyalah rutinitas kebugaran hariannya di taman. Perlahan-lahan, penampilannya yang menakjubkan menarik banyak menarik perhatian orang untuk belajar darinya, jadi dia memulai membuka pelatihan.

Baca juga :Wu Lei Bakal Merumput Bersama Barcelona

Pada tahun 2014, ia dan murid-muridnya mulai menghadiri kompetisi lompat tali nasional dan berhasil mendapatkan nilai bagus. Pada tahun 2019, Hou Weidong dan dua muridnya berpartisipasi dalam Kejuaraan Lompat Tali Dunia 2019 di Oslo, Norwegia.

Sementara itu, salah seorrang muridnya bernama, Zhao Shuping, berhasil memecahkan rekor dan mendapatkan juara. Bahkan, Hou juga memenangkan medali emas untuk 4 proyek.

"Lompat tali membawa kesehatan dan kebahagiaan bagi saya, sementara itu, saya juga ingin mempengaruhi lebih banyak orang dengan olahraga ini. Saya bermaksud membawanya ke kampus untuk membuat semakin banyak orang menyukai olahraga ini." Kata Hou Weidong.
Baca juga :Hangzhou Tengah Bersiap untuk Jadi Tuan Rumah Asian Games 2022

Berita Populer