•   Senin, 30 Maret 2020
Entertainment

HyunA Dan E’Dawn Triple H Dikabarkan Berkencan

( words)


SURABAYAPAGI.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari member Triple H (II). Pada Kamis (2/8) ini, sebuah media di Korea, TV Report mengatakan HyunA dan E’Dawn telah menjalin hubungan spesial selama beberapa bulan.
Gosip ini muncul setelah HyunA dan E’Dawn dikabarkan merayakan ulang tahun bersamaan. Member Pentagon tersebut berulang tahun tanggal 1 Juni sementara HyunA pada 6 Juni. Sumber menyebutkan bahwa kedua idol ini mengundang teman-teman mereka bersama pada pesta tanggal 4 Juni.
Mendengar rumor tersebut, Cube Entertainment selaku agensi HyunA dan E’Dawn akhirnya buka suara. Pihak dari agensi tersebut membantah berita kencan tersebut.
"HyunA dan E’Dawn tidak berkencan," ujar perwakilan agensi. "Ini adalah berita tanpa dasar."
Beberapa waktu lalu, mantan member 4minute itu dikritik oleh netter karena perlakuan pada rekan se-timnya dianggap terlalu berlebihan.
Selain itu, klip singkat yang menampilkan HyunA menyodorkan dadanya pada E’Dawn sempat menjadi sorotan netter. Kritikan pedas pun mengalir untuk HyunA. Ia dinilai tidak pantas melakukan hal itu sedekat apapun hubungan mereka.
Di sisi lain, Triple H baru saja comeback pada 18 Juli lalu dengan merilis MV berjudul "Retro Future". Dengan imej HyunA, tentunya MV ini juga kental dengan kesan seksi dan panas.

Berita Populer