Indonesia Boyong Ponsel 5G, Dan Masuk Daftar TENAA

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Jan 2020 11:33 WIB

Indonesia Boyong Ponsel 5G, Dan Masuk Daftar TENAA

SURABAYAPAGI.COM-Indonesia pada 2020, akan memboyong ponsel 5G dari Realme. Sekarang daftar TENAA telah diperbarui untuk mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap, demikian dikutipGsmarena, baru-baru ini. Menurut TENAA, X50 5G akan menampilkan layar FHD + TFT 6,57 inci tanpa pemindai sidik jari di layar. Daftar ini tidak menyebutkan pembaca sidik jari di bawah layar, tapi itu kemungkinan kesalahan karena gambar resmi yang sebelumnya dibagikan oleh Realme mengkonfirmasi telepon akan datang dengan pembaca sidik jari di samping .

Sebagaimana lansiran dari lamanGSM Arena yang menyebut bahwa ponsel anyar ini bakal diotaki chispet Qualcomm Snapdragon 765G yang sudah mendukung konektivitas 5G dan sistem Wi-Fi terbaru. Dan akan didukung dengan RAM 6 GB, 8 GB, dan 12 GB, serta tiga pilihan penyimpanan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Namun, smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD, menjadikannya smartphone Realme ketiga dalam seri X setelah vanilla X dan X2 Pro tidak memiliki fitur ini.

Bagian belakang dilengkapi dengan empat sensor kamera yang dikatakan memiliki konfigurasi 64MP Samsung GW1, 8MP lensa ultrawide, 13MP lensa telefoto berkemampuan 5x hybrid zoom dan lensa makro 2MP. Pada bagian depan akan ada setup dual-kamera 32 megapiksel dan 8 megapiksel. Ponsel terbaru ini mengusung layar punch hole pada sudut kiri atas layarnya yang dijadikan ruang untuk menempatkan kamera selfie ganda. Kabarnya Realme X50 5G akan berjalan dengan ColorOS 7 yang berbasiskan Android dan dibekali dengan kapasitas baterai 4.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC 4.0 berdaya 30W. Sayangnya, submerek Oppo itu masih belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran ponsel tersebut secara resmi. Meski begitu, beberapa bocoran terkait spesifikasi Realme X50 5G sudah bertebaran di dunia maya.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU