•   Sabtu, 14 Desember 2019
Entertainment

Indra Bekti Ngebet Punya Anak Cowok

( words)
Indra Bektidan Aldilla Jelita


SURABAYAPAGI.com - Bekti Indra Tomo alias Indra Bekti beberapa hari lalu mengunggah foto sang istri, Aldilla Jelita di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan Aldilla sedang menjalani USG di rumah sakit di Jakarta. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Indra mengaku sang istri masih menjalani program kehamilan anak laki-laki.
"Belom (hamil), bukan (hamil). Jadi kita lagi berusaha terus sampai saat ini untuk bisa mendapatkan anak," ujar Bekti, sapaan akrab Indra Bekti.
Diakui Bekti, cukup sulit mendapatkan anak laki-laki, ia mengatakan sang istri akan terus berusaha mengikuti berbagai program kehamilan.
"Mendapatkan anak nih agak susah-susah gampang. Enggak semudah anak pertama, kedua, ketiga. (Anak) keempat agak susah, kita memang lagi program anak keempat. Usaha lagi, karena penasaran dapetin anak cowok lagi. Bener-bener diprogram," kata dia ketika ditemui VIVA di kawasan Mampang hari ini, Selasa 6 Maret 2018.
Diungkapkan Indra, sang istri harus terus mengonsumsi obat-obatan dari dokter agar indung telurnya dalam keadaan bagus dan sehat serta dapat segera mengikuti program kehamilan.
"Terakhir ke dokter Sabtu kemarin, ketemu sama dokternya. Ternyata Dilla harus ada perawatan (kesehatan) lagi, yaitu meminum obat-obatan untuk bisa membuat (indung) telurnya bagus," kata Indra. (viv/01)

Berita Populer