•   Senin, 9 Desember 2019
Sportainment

Ingin Rekrut Sancho, Ini Halangan MU

( words)
Jadon Sancho SP/Thsp


SURABAYAPAGI.com - Rencana Man Unidet untuk boyong Jadon Sancho ternyata menemui jalan sempit. Pasalnya, peansehat sang pemain mengatakan kepada Sancho agar tidak menerima tawaran Old Trafford musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United tertarik untuk mendatangkan Sancho. Sang winger diberitakan menjadi prioritas transfer MU setelah ia bersinar di Dortmund musim lalu.

Meski di musim ini gagal boyong Sancho, Man United optimis dan akan mengejar mati-matian sang winger di musim panas tahun 2020 mendatang.

The Daily Mail menilai bahwa transfer Sancho ke Old Trafford bakal sulit. Pasalnya penasehat pribadi Sancho tidak merekomendasikan pindah ke Old Trafford tahun depan.

Menurut laporan tersebut, para penasehat Sancho menilai bahwa pindah ke United saat ini bakal menjadi blunder bagi Sancho.

Mereka melihat performaMU di awal musim ini jauh dari kata memuaskan. Mereka hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan perdana mereka musim ini.

Penasehat Sancho takut bahwa perkembangan sang winger bakal tersendat jika ia memutuskan pindah ke Old Trafford karena situasi tim yang buruk. Untuk itu mereka meminta sang winger menolak tawaran dari United tersebut.

Menurut laporan yang sama, Sancho sendiri akan menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan menolak atau menerima tawaran United.

Ia akan melihat di mana United akan finish di musim ini. Ia akan menerima tawaran MU jika Setan Merah bisa finish di empat besar atau memenangkan Liga Europa sehingga mereka bisa berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Jika tidak, pihak Sancho kemungkinan besar akan memilih untuk terus bertahan di Dortmund untuk satu musim lagi.

Selain itu, keoptimisan Man United sepertinya tidak akan membuahkan hasil. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun tersebut diklaim lebih tertarik pindah keReal Madrid.

Berita Populer