•   Senin, 18 November 2019
Ekonomi NKRI

Ingin Tahu Lelang Online? KPKNL Surabaya Buka Layanan Mofest 2019 di Dyandra Convention

( words)


SURABAYA PAGI.COM, Surabaya- Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya akan berpartisipasi dalamMinistry of Finance Festival (Mofest) 2019, yang dihelat di gedung Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (14/9/2019) besok. Dalam acara bertemakan “Future of Today” ini, KPKNL Surabaya bakal membuka layanan kepada masyarakat umum maupun pengguna jasa KPKNL.

Juru bicara KPKNL Surabaya, Awaluddin Ihwan mengatakan untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa KPKNL Surabaya, dalam kegiatanMofest tersebut kami memberikan pelayanan, seperti pembuatan akun pendaftaran lelangonline.Menurutnya, dengan mempunyai akun lelangonline, maka peserta dapat mengikuti semua lelang online yang diselenggarakan oleh KPKNL di seluruh indonesia melalui lamanwww.lelang.go.id.

Untuk mendaftar, persyaratan yang dibutuhkan cukup berupa Karta Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan informasi nomor rekening pada bank sesuai nama dalam KTP. Dalam kegiatan tersebut juga akan diadakan Simulasi Lelang,” terang Awaluudin kepadaSurabaya Pagi, Jumat (13/9/2019)

Layanan lainnya, lanjut Awaluddin, konsultasi dan pemberian Informasi berkaitan dengan layanan publik KPKNL Surabaya, yaitu Pengelolaan Barang Milik Negara, Pelayanan Lelang, Pelayanan Penilaian Aset, Permohonan Informasi Publik pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Pelayanan Pengurusan Piutang Negara/ Daerah.

“Kepada masyarakat dan pengguna jasa KPKNL Surabaya dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mendaftar via https://www.loket.com/event/mofest-surabaya. Untuk Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi KPKNL Surabaya (031) 3573953 atau melalui lamanwww.kemenkeu.go.id/mofest,” pungkas pria asal Bojonegoro ini.(ali)

Berita Populer