•   Senin, 16 Desember 2019
Otonomi Daerah

Ini Cara Komunitas Vespa Kediri ’J-Scook’ Ikut Meriahkan KSF#4

( words)
Para anggota komunitas vespa Kediri J-Scook saat membagikan nasi bungkus kepada scooterist luar kota


SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Seluruh komunitas vespa di Kediri beramai-ramai ikut memeriahkan suksesnya acara Kediri Scooter Festival (KSF) yang digelar setiap tahunnya. Seperti salah satu komunitas vespa yang beranggotakan puluhan para jurnalis Kediri.

Kali ini komunitas J-Scook (Jurnalis Scooter Kediri) ini juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara KSF 4 yang digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri, Sabtu (3/8/2019). Mereka membagikan nasi bungkus secara gratis pada scooterist luar kota yang datang ke acara tersebut.

Memilih Spot di sebelah timur Pintu masuk Gor Jayabaya, Scooteris dari berbagai media ini menghentikan satu persatu penunggang vespa yang hendak memasuki arena KSF 4. Scooterist dari berbagai wilayah ini kemudian diberi nasi bungkus beserta air mineral diantaranya scooterist dari cirebon, Tegal, Banyuwangi dan Surabaya.

"Ini adalah hasil donasi dari temen-temen J-Scook yang sengaja diberikan untuk scooterist yang datang ke event KSF 4. Meski kita hanya mampu menyiapkan 200 nasi bungkus untuk scooterit luar kota, kita harap bisa membantu dan bermanfaat serta pelaksaan event tahunan ini bisa berjalan lancar dan sukses," ujar Andhimas Budi Ketua J-Scook.

Wahyu Ananta Ketua Panitia KSF 4 saat mendapat kabar terkait aksi tersebut mengaku berterima kasih atas partisipasi yang diberikan komunitas vespa kediri J-Scook pada event kali ini.

"Oh sudah dilakukan ya, makasih ya mas maaf tadi tidak bisa mendampingi langsung karena sibuk mengurus berbagai kegiatan di venue," ungkapnya.

Aksi yang dilakukan J-Scook berbagi kepada sesama ini, merupakan sebuah komitmen yang melandasi terbentuknya komunitas tersebut pada 30 Agustus 2018 lalu. Di sela-sela kesibukannya mencari berita untuk diinformasikan ke publik, para jurnalis yang mempunyai wilayah kerja se-Karisidenan Kediri ini juga kerab menggelar aksi serupa kepada para abang becak dan Anak Yatim Piatu. Can

Berita Populer