•   Selasa, 21 Januari 2020
Surabaya

Ini Cara Unik Polsek Tegalsari Beri Kejutan Buat TNI

( words)
Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Jumat (5/10) siang. FOTO : SP/FIRMAN.


SURABAYAPAGI.com, Tegalsari - Dengan semangat merakyat, Polsek Tegalsari Surabaya memberi kejutan kepada Komando Rayon Militer 0832/32 Tegalsari Surabaya dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 73, Jumat (5/10) siang.

Dipimpin Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo beserta beberapa perwira polsek, mereka menggunakan becak yang dihias membawa kue ulang tahun.

Kejutan tersebut disambut oleh Danramil 0832/32 Mayor Inf Muhammad Budi Utomo dengan kegembiraan. Selepas potong kue, Kompol David mengajak Danramil berkeliling dengan becak di wilayah hukumnya.

"Jadi ini adalah bentuk sinergitas yang sudah menjadi budaya. Selama ini Polsek Tegalsari dan koramil memiliki hubungan erat. Tentu doa di HUT yang ke 73 ini semoga semakin Jaya dan profesional bersama-sama melayani masyarakat," kata David, Jumat (5/10) siang.

Sementara itu, Mayor Inf Muhammad Budi Utomo mengaku senang dan tak menyangka akan diberi kejutan semacam ini.

"Saya kira hanya tadi waktu upacara. Ini benar-benar luar biasa. Saya berterimakasih. Saya juga baru tahu kalau kapolsek Tegalsari bisa ngayuh becak,"ujarnya sambil tertawa.

Muhammad Budi juga berharap dalam hari jadi TNI ke 73 ini baik Polri maupun TNI dapat bahh membahu mengamankan jalannya pesta demokrasi di tahun politik ini.

"Harapan kami, polisi juga semakin maju dan jaga sinergitas dengan TNI. Semoga kedepannya Pileg dan Pilpres sukses," tandas M Budi Utomo. fir

Berita Populer