•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Istri Miliki Riwayat Darah Rendah, Okan Cornelius Pilih Program Bayi Tabung

( words)
Okan Cornelius dan Istri


SURABAYAPAGI.com - Sempat menikah dengan wanita bernama Viviane di tahun 2010 silam, aktor Okan Cornelius nyatanya harus menelan pil pahit karena tidak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama wanita tersebut. Viviane pun menceraikan Okan pada Maret 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tiga tahun menjomblo, Okan akhirnya melabuhkan hatinya pada wanita bernama May Lee alias Lee Sachi. Keduanya menikah pada Februari 2018 lalu.

Belum dikaruniai anak dari pernikahan keduanya tersebut, Okan ungkap jika dirinya dan sang istri ingin memiliki anak melalui program bayi tabung. Ditanya mengenai alasannya, rupanya sang istri memiliki riwayat darah rendah.
"Mungkin nanti ada program bayi tabung atau gimana. Jangan kembar. (alasan ingin program bayi tabung) karena dia ada darah rendah jadi disarankan untuk bayi tabung karena kondisi kesehatan dia," ujar Okan saat berada di kawasan Mampang, Selasa 23 Oktober 2018.
Sudah dirundingkan secara matang, Okan dan sang istri rencananya akan melakukan program bayi tabung melalui dokter di Indonesia.
"Bukan kesepakatan, memang kondisinya begitu, solusinya bayi tabung. Indonesia sudah hebat kok buat apa keluar negeri, kita mustisupport Indonesia kalau enggak, enggak maju negara ini," lanjutnya.

Berita Populer