Istri Tak Mau Pulang, Suami Ancam Gantung Anak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Okt 2020 21:54 WIB

Istri Tak Mau Pulang, Suami Ancam Gantung Anak

i

Helios Juliantara saat menjalani pemeriksaan akibat mengancam membunuh sang anak.

 

SURABAYAPAGI.COM, Palembang – Keterlaluan apa yang dilakukan pemuda asal Palembang ini. Hanya karena ingin membujuk sang istri agar pulang, ia tega mengancam akan membunuh anaknya.

Baca Juga: Ancam Pacar dengan Sajam di Tempat Kerja

Sang istri yang mendapati hal itu, langsung melaporkan pelaku yang bernama Helios Juliantara ke polisi. Tak butuh waktu lama, pelaku diamankan polisi tanpa perlawanan di rumahnya.

"Pelaku diamankan tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polrestabes dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mengenai kasus telah ditangani PPA," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, yang didampingi Kasubnit PPA Reskrim Ipda Fifin Sumailan, Kamis (1/10/2020).

Setelah diamankan, Helios mengakui perbuatannya. Ia mengatakan aksi tersebut dilakukannya pada Sabtu (19/9) lalu. Saat itu ia terlibat cekcok dengan sang istri di rumahnya di Jalan Halim, Sukarami, Palembang.

Baca Juga: Kepala Negara G20 Pakai Batik Dibilang Idiot, Youtuber Diancam Dibunuh

Dalam cekcok tersebut, pelaku yang emosi menampar sang istri. Akibatnya, sejak kejadian tersebut, sang istri pergi meninggalkan rumah dan menginap di rumah keluarganya.

"Awalnya aku ribut sama istri. Aku tampar dan dia langsung pergi ninggalkan rumah, aku suruh pulang dia nggak mau lagi," ujar Helios.

Kesal karena istrinya tak kunjung pulang, akhirnya pelaku mencoba mengancam pelaku akan bunuh diri dengan sang anak jika istrinya tak mau pulang.

Baca Juga: Pemuda di Kediri Teror Mantan Karena tak Terima Diputus

"Aku bilang sama istri mau bunuh diri, jadi kalau tidak aku mati, ya, anak aku. Tinggal tunggu saja, itu yang aku bilang sama istri untuk ngancam," katanya.

"Anak benar aku gantung, tapi nggak luka. Aku rekam juga kan bilang istri ini anak aku gantung. Itu hanya untuk nakut-nakutin istri. Malam itu juga aku kasih lipstik biar kayak darah, biar istri pulang, aku rekam, di video dan dikirim sama istriku," sambung Helios.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU