•   Jumat, 28 Februari 2020
Sportainment

Jack Wilshere Cedera Lagi

( words)
Jack Wilshere mengalami cedera saat melawan Chelsea, Kamis (11/1/2017) dinihari WIB


SURABAYAPAGI.COM, London - Kabar buruk menghampiri Arsenal. Pemain tengah The Gunners, Jack Wilshere, harus menepi karena mengalami masalah pada kakinya.

Cedera Wilshere itu didapat saat membela Arsenal di laga legI semifinal Piala Liga Inggris. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2017) dinihari WIB, selesai dengan skor akhir 0-0.

Dalam pertandingan itu, Wilshere menjadi starter sekaligus kapten Arsenal untuk pertama kalinya. Di tengah permainannya yang terus mendapat pujian, dia harus menghuni ruang perawatan.

Wilshere disebut mengalami masalah pada pergelangan kakinya karena terkilir. Dia harus menyelesaikan pertandingan di menit ke-57, digantikan Mohamed Elneny.

"Itu merupakan masalah, terkilir dari apa yang saya dengar saat ini," manajer Arsenal, Arsene Wenger, menerangkan di The Sun.

"Apakah dia bisa bermain untuk laga hari Minggu dan berapa lama dia akan absen? Saya tidak tahu," dia menambahkan.

Saat mengalami masalah pergelangan kaki pada musim 2015/2016, Wilshere harus lama absen. Catatannya sampai 47 pertandingan bersama Arsenal.

Sejak kembali mendapatkan kepercayaan lagi dari Wenger, Wilshere sudah bermain 19 pertandingan dari bulan September. Pemain 26 tahun itu mendapatkan waktu bermain sebanyak enam kali dalam waktu 21 hari di periode sibuk antara bulan Desember 2017 sampai bulan Januari 2018. (det)

Berita Populer