Jadi Fantasi Para Pria

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Okt 2020 21:42 WIB

Jadi Fantasi Para Pria

i

Chef Renatta

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Renatta sedang menjadi pembicaraan hangat di Twitter khususnya bagi para pria. Chef Renatta kerap jadi fantasi para pria-pria keran selain cantik bertubuh sexy ia pun terkenal karena masakannya yang sangat lezat. Kali ini Chef Renatta masuk ke dalam akun yang kerap membahas mengenai hal-hal dewasa di akun Twitter.

Akun dengan nama Fantasi Pria tersebut mengunggah foto Chef Renatta. Ada dua foto yang diunggah oleh akun tersebut.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Sekilas dua foto itu biasa saja, tapi narasinya begitu liar. Akun tersebut menyebut Chef Renatta artis sok jual mahal. "Baru aja buka twitter udah dikirim beginian," tulis Chef Renatta. "Barbar juga ya twitter."

Kaget dengan hal tersebut, akun @MoeloekRenatta mengunggah ulang posting-an tersebut. Ia mengaku kaget dengan kelakuan seorang netizen di Twitter. "Baru aja buka twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya Twitter," tulisnya.

Oleh karena itu, akun Chef Renatta ramai direspons oleh netizen. Bahkan ada juga yang menawarkan bantuan untuk menyerang akun nakal tersebut.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Namun tawaran itu ditolak, "Gausah, orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci."

Perempuan berusia 26 tahun tersebut juga diminta untuk menindaklanjuti tindakan tercela akun yang telah melecehkannya. Namun Chef Renatta memiliki pendapat lain mengenai pelaku akun yang diduga seorang pria tersebut.

Menurut Chef Renatta, pengguna internet dapat menyamar menjadi siapa saja. Termasuk ia yang akun Twitter-nya belum memiliki centang biru. Chef Renatta bahkan mempersilakan publik untuk meragukan siapa yang memegang akun Twitter-nya.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Bukan kali pertama Chef Renatta ramai jadi perbincangan karena media sosial. Sebelumnya ia pernah marah-marah karena beredarnya dua channel YouTube palsu yang mengatasnamakan dirinya. Renatta Moeloek menunjukkan dua akun tersebut di Instagram Stories-nya. Dua channel itu adalah 'Renatta Moeloek official' dan 'Renatta Moeloek Channel'.

Chef Renatta menegaskan tak punya channel YouTube sama sekali. Ia berharap pihak YouTube bisa memblokir akun itu. er/dsy

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU