Jadi IRT di Malaysia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 21 Jan 2021 22:12 WIB

Jadi IRT di Malaysia

i

Whulandary Herman

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Whulandary Herman yang pada awal kariernya dikenal sebagai Puteri Indonesia 2013, kini telah menjadi istri Nik Ibrahim. Sejak saat itu, Whulandary pun menetap di Malaysia, negeri sang suami berasal.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Kini, Whulandary Herman memang sudah jarang tampil di layar kaca. Maklum saja, sejak tinggal di Malaysia wanita 31 tahun ini memilih untuk berkegiatan sebagai ibu rumah tangga (IRT).

Bahkan, Whulandary Herman juga telah memiliki anak bernama Nik Zayn yang sebentar lagi akan memiliki adik. Ya, mantan presenter ini tengah hamil anak kedua. Tak ada kegiatan lain di luar pekerjaan rumah tangga.

Biarpun kehidupannya kini lebih dekat ke arah sederhana, Whulandary Herman tetap aktif di media sosial. Bahkan, ia sering memamerkan aktivitas selama di rumah maupun saat berbelanja.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Kini, ia yang sedang hamil anak kedua, juga masih harus menghabiskan masa-masanya di Malaysia. Bahkan tidak bisa ditemani keluarga dari Indonesia. Alasannya, gara-gara pandemi Covid-19. "Tak pernah terbayangkan menjalani ini semua di negri orang. Mulai dari renovasi, packing, unpacking, lalu kehamilan ini dan sekarang mau melahirkan masih tetap tanpa bala bantuan keluarga," tulisnya dalam sebuah postingan di instagram beberapa waktu lalu.

Walaupun pada akhirnya bisa menjalani momen-momen kehamilan dengan suasana yang berbeda, diakui Whulan bila dirinya sangat berharap corona dapat segera berakhir. "Aku nggak pernah menyangka ternyata aku lumayan kuat walaupun kadang suka nangis dan melow juga. Tampak kuat padahal hati di dalam berteriak coronaaaaaaaa pleasee pergi lah jauhh," ungkapnya.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Whulandary mengaku perasaannya cukup campur aduk jelang melahirkan. Perempuan 31 tahun ini pun meminta doa demi kelancaran proses persalinan yang dalam waktu dekat akan ia jalani. "InshaAllah kalau semua berjalan lancar, entah besok, lusa, seminggu atau 2 minggu lagi kapan Allah SWT berkehendak akan lahir permata hati kedua kami. Mohon doanya teman-temanku semua, menunggu hari itu rasanya campur aduk, antara senang, sedih dan galau," ujarnya. dsy/er

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU