•   Jumat, 13 Desember 2019
Sport Arena

James Maddison Jadi Target Utama Setan Merah

( words)
James Madison. SP/met


SURABAYAPAGI.COM, London – Dirumorkan akan belanja besar-besaran, Manchester United kian dikaitkan banyak nama pemain sepak bola top dunia. Salah satunya James Maddison yang merupakan target utama klub berjuluk Setan Merah ini.

Beberapa media Inggris menyebut bahwa Manchester United membidik delapan pemain dalam dua bursa transfer ke depan. United membidik banyak pemain karena ingin meningkatkan performa tim yang menurun beberapa musim terakhir.

Solskjaer membutuhkan pemain kreatif yang bisa menyokong kinerja Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai pencetak gol andalan klub.

United sebenarnya punya dua pemain yang diplot Solskjaer yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Namun, kedua pemain tersebut belum mampu tampil optimal. Lingard bahkan mulai sering duduk di bangku cadangan. Maka dengan ini, Manchester United terus membidik James Maddison.

Untuk merekrut James Maddison dari Leicester City, Raksasa Liga Premier Inggris, berjuluk Setan Merah ini harus menyisihkan uang belanja senilai 60 juta Poundsterling.

Selain itu, Menchester United juga memiliki peluang karena sejak awal musim 2019/2020 lalu, James Maddison sempat berniat pindah dan memang mendapat tawaran dari beberapa klub. James Maddison mengakui dia ingin pindah, tetapi dia bertahan di Leicester setidaknya untuk satu musim lagi.

"Saya ingin bermain di level tertinggi pada kemampuan yang mungkin saya capai. Saya kadang berpikir bahwa kepalaku pusing dengan transfer tentangku. Saya sudah bermain League One, di Skotlandia, Championship dan Premier League."

"Saya berusaha keras dan saya ingin terus melakukannya," ucap James Maddison.

Berita Populer