Jamwas dan Kajati Jatim Bagikan 10.000 Masker dan Tali Asih

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Okt 2020 19:06 WIB

Jamwas dan Kajati Jatim Bagikan 10.000 Masker dan Tali Asih

i

Jamwas Kejagung RI Amir Yanto didampingi Kepala Kejati Jatim M Dofir saat membagikan paket pelindung diri kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (27/10/2020).SP/Budi Mulyono.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Jaksa Agung Muda Pengawas (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Amir Yanto bersinergi dengan Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur membagikan paket perlindungan diri Covid-19 kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (27/10/2020).

Didampingi Kepala Kejati Jatim Mohamad Dofir dan jajaran petinggi lainnya, Amir Yanto membagikan paket berupa 10.000 masker dan face Shield.

Baca Juga: Dibantu Kejati Jatim, Aset Jalan Pemuda 17 Akhirnya Diserahkan Secara Sukarela oleh PT Maspion

"Hal ini merupakan wujud kepedulian jajaran Adhiyaksa khususnya Kejati Jatim terhadap pencegahan serta penekanan penyebaran virus Covid-19. Kegiatan ini dilakukan tim Kejati Jatim secara berkala," ujar Amir Yanto, Selasa (27/10/2020).

WhatsApp_Image_2020-10-27_at_19.03.37WhatsApp_Image_2020-10-27_at_19.03.37

Selain masker dan face shield, para pengendara, driver ojol dan pemulung yang melintas juga menerima tali asih guna membeli sembako.

Baca Juga: Kajati Jatim Tekankan Asisten dan Kajari Baru Dampingi Program Pemerintah

Masih Amir Yanto, kegiatan ini dilakukan jajaran Kejati Jatim dalam rangka pendekatan pelayanan terhadap masyarakat Jawa Timur.

Terpisah, Sulastri (58) salah satu warga penerima paket mengatakan upaya yang dilakukan jajaran Kejati Jatim ini merupakan kegiatan yang selalu dinantikan.

"Terlebih belakangan ini sudah jarang ada pembagian masker yang turun langsung ke jalan-jalan. Terlebih ada tali asih yang sangat membantu dikala masa pandemi ini," ujar wanita penjual minuman keliling ini.

Selain ke Kejati Jatim, Amir Yanto pekan ini tengah melakukan safari program dinasnya, dengan melakukan inspeksi ke jajaran Adhiyaksa di seluruh Jatim secara random.Bd

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU