Jasa Raharja Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 07 Mei 2020 20:41 WIB

Jasa Raharja Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

i

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer oleh Jasa Raharja kepada perwakilan Terminal Bungurasih . SP/Kim

SURABAYA PAGI, Surabaya - Merebaknya virus Covid -19 di Indonesia terus meningkat. Di Jawa Timur tercatat hingga hari ini ada 1.171 kasus Covid-19 di Jawa Timur. Antisipasi baik dari instansi pemerintah maupun perusahaan BUMN sudah dilakukan.

 

Baca Juga: Dokter: Masker Bantu Lindungi Anak dari Polusi

 PT.  Jasa Raharja melakukan pembagian masker dan hand sanitizer di Terminal Bungurasih awal maret lalu dan dibagikan kepada penumpang dan karyawan di sana. Jasa Raharja juga berencana membagikan APD dan memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Adanya pandemi ini berimbas kepada sektor-sektor pemerintah, BUMN ataupun swasta. Imbas untuk Jasa Raharja sendiri adalah penurunan kualitas pelayanan karena harus menerapkan physical distancing dengan Work From Home. Namun untuk pembayaran kecelakaan lalu lintas jalan tidak ada masalah walaupun ada penerapan WFH.

 

Baca Juga: Epidemiolog Tetap Sarankan Pakai Masker

“Rekan-rekan di lapangan masih tetap masuk kerja, teman-teman yang di samsat juga masih tetap bekerja dengan tetap mengikuti protokol Covid-19 dari pemerintah” ujar Herry Setiawan, Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib Humas dan Hukum (6/5)

 

Dari data Jasa Raharja, kasus kecelakaan yang ditangani mengalami penurunan namun tidak signifikan. Angka kecelakaan selama pandemi Covid-19 ini tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin. Jasa Raharja masih memberikan asuransi kepada penumpang transportasi umum yang beroperasi selama PSBB.

Baca Juga: Menkes: Gak Pakai Masker Silakan

 

“Jasa Raharja memang asuransi yang melindungi penumpang didalam transportasi umum, jadi bagaimanapun kami tetap bayarkan asuransi mereka” imbuhnya. Kim

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU