Jedar Camburu Buta

Jessica Iskandar

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Jessica Iskandar cemburu dengan sahabat perempuan Richard Kyle yang sudah lama tidak bertemu. Lahir dan tumbuh besar di Australia, tak heran jika Richard Kyle masih memiliki banyak kenalan bahkan sahabat di sana.

Lokasi yang terbilang jauh membuat hubungan persahabatan Richard Kyle tak terpantau oleh Jessica Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Jedar pun melihat sang kekasih berpelukan serta terlihat akrab dengan sahabat perempuannya. Hal itu membuatnya kesal.

"Kapan kemarin udah lama kita kira bulan Januari baru dikenalin. Perempuan gimana ya perasaan kan halus ya kalo liat cowok. Jadi, ya sudah. Itu, kan, kemarin," kata Jedar di Jakarta, Rabu (3/6/2020).

"Orang-orang bule, kan kalau sama cowok, sama cewek, kan, pelukan, cipika-cipiki ya sudahlah, nggak usah dibahas yang itu," lanjutnya.

Sementara itu, Richard Kyle mengakui perempuan itu adalah sahabat lamannya. Dia juga mengaku sudah memberi tahu kepada Jedar.

"Kan namanya sahabat, namanya best friend padahal cewek cewok friend kan nggak apa apa temen dari dulu dari kecil. Pas ketemu aku, peluk oh my god happy happy dikit cium dikit," kata Richard.

"Ya pasti aku cerita dari dulu my best mamah juga tau keluarga dekat," lanjut Richard.

Jessica Iskandar tak main-main jika sudah dibuat cemburu.

Pertengkaran pun tak terelakkan manakala dia melihat Richard Kyle terlalu dekat dengan sahabat wanitanya.

"Iya, yah ketauan deh. Cemburu dikit, udah ah males nanti aku berantem lagi," papar Jessica Iskandar.

Di sisi lain, Jedar akui cemburu itu muncul tak sepengetahuan Richard. Bahkan kecemburuan itu kadang berujung pertengkaran.

Sebagai perempuan, Jessica memiliki hati yang sensitif. Dia mengaku mudah cemburu apalagi melihat persahabatan bergaya barat yang dilakukan Richard dan teman wanitanya.

"Aku lagi mandi cemburu bisa di mana aja, mau di dapur mau di toilet cemburu bisa di mana aja, cuma kebetulan aku lagi mau mandi aku lampiaskan di shower. Kayak terpuruk banget sedih," imbuh Jedar.

"Dia taulah kan aku kalau terpuruk aku kasih lihat, nggak aku cuekin trus keliatan matanya bengkak kenapa? Pake nanya kenapa, abis itu berantem," pungkas Jedar.
Lantaran lama tak bertemu sahabatnya, Richard pun spontan memeluk teman wanitanya itu.

"Udah ngga ketemu lama sama sabahat, rindu pas ketemu aku peluk," ujar Richard Kyle.

"Aku udah cerita dari dulu," ucap Richard Kyle.br