•   Selasa, 15 Oktober 2019
Entertainment

Jenazah Aktor Laga, Advent Bangun Akan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang

( words)
Aktor laga Advent Bangun.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktor laga Advent Bangun akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/2/2018).
"Akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang jam 3 sore," ujar Harun Tambun, keponakan Advent di rumah duka di Jalan Kecapi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).
Harun mengatakan, saat ini pihak keluarga yang di Jakarta masih menunggu anak-anak dan keluarga Advent dari Medan.
Saat ini, pihak keluarga sedang memanjatkan doa-doa kepada mendiang Advent. Para pelayat pun mulai berdatangan ke rumah duka.
Advent meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 02.35 WIB. Ia meninggal dalam usia 66 tahun karena mengidap diabetes dan komplikasi penyakit lainnya.
Advent merupakan aktor laga yang menghiasi film-film Tanah Air era 1980-an. Nama ia besar bersama para pemain lain seperti Barry Prima, George Rudy, Johan Saimima dan Ratno Timoer.
Sejumlah film populer di eranya pernah dibintangi oleh Advent. Film-film itu adalah Si Buta Lawan Jaka Sembung, Komando Samber Nyawa, Carok, dan film-film lainnya.lx/kmp

Berita Populer