Jokowi Dikawal ratusan Personel Keamanan saat Sambangi Labuan bajo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Jan 2020 13:51 WIB

Jokowi Dikawal ratusan Personel Keamanan saat Sambangi Labuan bajo

SURABAYAPAGI.COM, -825 personel pasukan pengamanan VVIP telah disiapkan di kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur untuk mengamankan kedatangan Presiden Jokowi Widodo yang akan melakukan kunjungan kerja di daerah itu.
Komandan Korem 161/Wirasakti Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman dihubungi dari Kupang, Minggu (19/1) pagi mengatakan ratusan personel itu merupakan personel gabungan.
Ratusan personel itu terdiri dari 455 personel TNI AD, 40 personel TNI AU, TNI AL 30 orang dan 300 adalah personel dari kepolisian.
Ratusan personel itu akan mengamankan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu mulai dari Minggu (19/1) sampai dengan Selasa (21/1). Dari informasi yang diperoleh Antara, Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo di dampingi langsung oleh Ibu Negara Iriana.

Pada Senin (20/1) besok Jokowi akan memantau pelabuhan peti kemas di Pelabuhan Labuan Bajo, kemudian akan melakukan kunjungan kerja ke Gowa Batu Cermin.

Pada sore harinya pukul 16.00 Wita, Jokowi dijadwalkan meresmikan pembangunan Hotel Inaya dan kawasan komersial yang dibangun oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU