Jual Rumah untuk Berobat Anak

Denada

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Pandemi corona sangat berdampak dalam kehidupan Denada. Sejak Januari lalu, pelantun Mutha Futha itu tak bekerja sehingga keuangannya menipis.

"Dari mulai akhir Januari aku tidak ada pekerjaan sama sekali. Enggak ada pekerjaan berarti aku enggak ada pemasukan," kata Denada, Selasa (7/7/2020).

Ia akhirnya memutuskan menjual rumahnya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan demi menambah biaya pengobatan kanker darah sang putri, Aisha di Singapura.

"(Biaya jual rumah) itu salah satunya buat tambahan treatment-nya Aisha. Prioritasnya buat itu," kata Denada.

Rumah yang dipasarkan sejak 2 tahun lalu itu beberapa kali ditawar oleh orang. Namun, hingga kini Denada belum menemukan pembeli yang tepat.

"Dua tahun kita sudah pasarkan sampai sekarang belum ketemu jodohnya," ujar Denada.

Selain biaya pengobatan, Denada juga membutuhkan uang untuk kehidupannya selama menemani sang putri di Singapura. Ia harus rutin membayar biaya hidup yang tak murah di negara tersebut.

"(Tak ada pemasukan) itu sangat mengkhawatirkan buat aku yang tinggalnya di Singapura. Ada kewajiban-kewajiban yang harus dibiayai setiap bulannya," ungkap Denada.

Penyanyi Denada tampaknya terus berusaha keras untuk kesembuhan putrinya, Shakira Aurum yang dirawat di rumah sakit Singapura karena Leukemia.

Beberapa waktu lalu Denada telah menjual apartemennya kini ia kabarnya akan menjual aset rumahnya di kawasan Jakarta Selatan untuk meringankan biaya pengobatan anaknya.

Hal tersebut diungkapkannya melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Dijual tanpa perantara. Open House!Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atay DM adekku @enricotambunan. Rumah Lux 2,5 lantau, siap pakai," tulis Denada.

Ia mengungkapkan rumahnya memiliki desain minimalis dan posisinya yang strategis.

Beberapa warganet pun menyarankan Denada untuk menawarkan rumahnya ke Baim Wong

"Maaf kakak kalau aku boleh bantu, kenapa kakak gak tawarin ke Kak Baim Wong soalnya aku liat dia di vlog YouTube lagi cari rumah kak, siapa tau kak Baim berminta," tulis warganet.

Ibu satu anak itu mengaku menjual rumah tersebut demi menutupi biaya pengobatan kanker putri semata wayangnya, Aisha, di Singapura. "Salah satunya untuk tambahan treatment Aisha. Prioritasnya memang buat itu," ungkap Denada.

Selain itu, lanjut Denada, dirinya juga membutuhkan biaya untuk kebutuhannya selama menemani Aisha di Singapura.

"Ada kewajiban-kewajiban yang harus dibiayai setiap bulannya (di Singapura)," jelas mantan istri Jerry Aurum.

Rumah tersebut sudah dipasarkan Denada sejak dua tahun lalu. Namun hingga kini, belum bertemu dengan pembeli yang cocok.

Hal itu diketahui dari unggahan Denada di akun Instagram pribadinya.

"Dijual tanpa perantara. Open House! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atay DM adekku @enricotambunan. Rumah Lux 2,5 lantai, siap pakai," tulis Denada.jk