•   Kamis, 14 November 2019
Bisnis Makro

Judul, Bakar Kalori Dalam Kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat

( words)
PT. Coca Cola meluncurkan minuman susu dengan 2 varian terbaru


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - PT. Coca Cola meluncurkan minuman susu dengan 2 varian terbaru, yaitu coklat dan kopi, Nutriboost ajak milenial mengumpulkan 52 ribu kalori dalam kampanye bertajuk Siap Gowes, Nyalakan Semangat.

Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca Cola Indonesia menjelaskan kampanye yang diadakan di Car Free Day Taman Bungkul, Surabaya ini merupakan serangkaian acara Nutriboost di beberapa kota besar di indonesia.

"Jadi untuk kegiatan ini kami lakukan di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Makasar, Surabaya, Palembang, dan terakhir di Bali pada 20 Oktober mendatang," papar Hans.

Fauziah Syafarina Nasution selaku Communication Manager PT Coca Cola Indonesia menuturkan, kegiatan ini membuktikan bahwa generasi muda Indonesia merupakan sosok yang aktif bergerak dan suka tantangan.

Pada acara ini Nutriboost juga mengajak pengunjung Car Free Day untuk menjajal sepeda statis yang disediakan panitia untuk mengetahui jumlah kalori yang dikumpulkan dengan cara mengayuh sepeda statis tersebut.

Aktor dan Presenter Temmy Rahadi juga turut hadir di booth bertajuk Siap Gowes Nyalakan Semangat, untuk memeriahkan games bersepeda statis yang diikuti oleh masyarakat yang hadir di Car Free Day.

"Melalui kegiatan tersebut, kami sedang berlomba memeberikan kalori untuk memenangkan panel surya. Selain itu, melalui kegiatan ini, kami mengajak milenial ini untuk ikut mencetak MURI," ungkap Fauziah.

Pasalnya, dengan target mencapai 52 ribu kalori yang dikumpulkan dengan bersepeda statis, akan dicatat sebagai rekor pembakaran kalori dengan bersepeda statis terbanyak.

Dalam kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat di Surabaya, juga diadakan sharing session mengenai pentingnya menkonsumsi susu untuk aktivitas sehari-hari yang diisi oleh dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK, Dokter Spesialis Gizi sebagai salah satu pemateri dalam acara tersebut. Arlana

Berita Populer