Jumpa Mahasiswa Bibit Unggul, Armuji Janjikan Peningkatan Beasiswa

Armuji bertemu dengan Mahasiswa Bibit Unggul disalah satu hotel di Surabaya Selatan. .SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji bertemu dengan Mahasiswa Bibit Unggul disalah satu hotel di Surabaya Selatan.

Dalam arahannya, Armuji, berjanji akan menaikkan Beasiswa bagi pelajar di Surabaya. Sehingga, nantinya kedepan akan banyak pemuda surabaya yang berkualitas.Salah satu Mahasiswa Bibit Unggul, yang kuliah di Unesa semester akhir ini menanyakan.

"Bagaimana jika Pemkot juga memberikan pelatihan pelatihan kepada mahasiswa yang sudah lulus kuliah". Karena setelah lulus kuliah, kita bingung mencari pekerjaan, karena kita tidak bisa berharap terus ke pemerintah kota.

"Saya berharap pemerintah kota bisa memberikan pelatihan bagi kami, sehingga kedepan bisa mendapatkan pengalaman untuk mencari pekerjaan," salah satu mahasiswa bibit unggul.

IMG-20201016-WA0026_1

Menjawab pertanyaan tersebut, bahwa Pemerintah akan menyiapkan pelatihan bagi pelajar di Surabaya. Sehingga, nantinya pemerintah kota surabaya bisa membantu untuk mencarikan pekerjaan bagi lulusan mahasiswa untuk segera mendapatkan pekerjaan.

"Kita pemerintah siap membantu lulusan pelajar yang berprestasi, yang nantinya bisa kita masukkan ke beberapa perusahaan di surabaya. Baik itu bekerja di hotel maupun di perkantoran," kata Armuji.

Mahasiswa bibit unggul ini sudah dimulai sejak jamannya dari Wali Kota Pak Narto, dan diteruskan oleh Bambang DH, dan diteruskan Tri Rismaharini, dan nantinya jika kami Eri Cahyadi - Armuji (Er-Ji).

Mendapatkan kepercayaan masyarakat surabaya untuk menjadi Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya. Nantinya kedepan program ini akan kita lanjutkan dan tingkatkan. Sehingga calon calon mahasiswa unggulan di surabaya akan semakin banyak.

"Beasiswa bibit unggul ini sudah berjalan sejak lama, mulai dari kepemimpinan Pak Narto, Bambang DH, hingga Bu Risma. Kedepan, jika kami (Er-Ji) memimpin Kota Surabaya 5 Tahun kedepan, akan meningkatkan beasiswa untuk warga surabaya," pungkasnya. Byt