•   Rabu, 8 April 2020
Sportainment

Juventus Akan Menghadapi AC Milan Pada Piala Super Italia

( words)
Laga akan berlangsung sangat seru pada Kamis (17/1) dini hari


SURABAYAPAGI.com - Juventus berpeluang meraih trofi pertamanya di musim ini saat menantang AC Milan di partai Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB di King Abdullah Sports, Jeddah, Arab Saudi. Untuk itu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membawa para pemain utama di laga ini.

Skuat Juventus sudah tiba di Jeddah pada Senin (14/1/2019) waktu setempat. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan harus menempuh lima jam penerbangan dari Italia.

Merujuk kepada performa di Liga Italia, Juventus lebih diunggulkan menang atas AC Milan. Pasalnya, Juventus belum pernah kalah hingga pekan ke-19.

Mereka pun memimpin klasemen dengan 53 poin, unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli di peringkat kedua. Sementara, AC Milan ada di peringkat kelima dengan 31 poin.

Namun demikian, itu berarti tak lantas membuat AC Milan tanpa peluang. Kemenangan di dua laga terakhir kiranya bisa mendongkrak moral pasukan Gennaro Gattuso.

Gonzalo Higuain juga pastinya bersemangat membalas kekalahan tipis 0-2 di pertemuan pertama musim ini. Selain itu, AC Milan berambisi pula memutus catatan lima pertemuan tanpa kemenangan melawan Juventus.

Berita Populer