•   Senin, 24 Februari 2020
Sportainment

Juventus Tak Anggap Remeh Torino

( words)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum usai anak asuhnya mengalahkan Hellas Verona pada laga Serie A, Italia, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi,


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - -Derby della Mole akan tersaji pada perempat final Coppa Italia yang akan digelar di Allianz Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Jelang derbi tersebut, Torino dinilai hancur karena kehilangan pemain andalan. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin anak-anak asuhnya menganggap remeh rival sekotanya itu.
Torino harus tampil tanpa beberapa pemain andalan, seperti Andrea Belotti yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka, dan Adem Ljajic. Selain itu, Torino juga tak bisa memainkan Cristian Ansaldi, Lyanco, Simone Edera, dan Antonio Barreca. Minimnya pemain andalan yang akan dibawa Sinisa Mihajlovic itu tentu akan menjadi keuntungan bagi La Vecchia Signora yang akan bermain di depan para pendukungnya.

"Kami tentu saja tidak akan meremehkan lawan kami karena pertama dan terpenting, ini adalah pertandingan derbi dan sebuah derbi adalah sebuah pertandingan itu sendiri," tegas Allegri seperti dilansir NewsX.
"Tujuan kami adalah menang, karena bagi kami Coppa Italia adalah tujuan kami, sama seperti Scudetto dan Liga Champions. Jadi kami harus mempersiapkanya dengan cara terbaik," kata pelatih Juventus itu lagi.
Sebelum pertandingan ini, dua tim telah lebih dulu memastikan diri lolos ke semifinal, yaitu AC Milan dan Lazio. AC Milan ke babak empat besar setelah memenangi Derby della Madonnina dan menang 1-0 atas Inter Milan melalui babak tambahan waktu.
Sementara itu, Lazio berhasil lolos ke semifinal usai menang tipis 1-0 atas Fiorentina. Pemenang laga Juventus dan Torino akan menghadapi jawara dari laga perempat final lain, yaitu antara Napoli dan Atalanta.

Berita Populer