Kader Partai Demokrat Lamongan Bergerak hingga Desa Menangkan YES-BRO

Samwil bersama pasangan calon bupati Lamongan Yuhronur - Abdul Rauf (Yes Bro).

 

 

LAMONGAN - Jelang masa pemungutan suara Pilkada serentak 9 Desember 2020, sejumlah parpol pengusung maupun pendukung pasangan calon yang maju di 19 kabupaten/kota di Jatim terus merapatkan barisan untuk pemenangan. 


Salah satu parpol yang sudah solid bahkan yakin pasangan calon yang diusung bakal memenangkan Pilkada Kabupaten Lamongan adalah Partai Demokrat. Parpol besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengusung pasangan Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rauf. 


Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai Demokrat asal Dapil Lamongan - Gresik, H Samwil mengatakan bahwa mesin partai hingga tingkat ranting  (desa/kelurahan) sudah all out siap memenangkan pasangan Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rauf atau nomor urut 02.


"Seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai Demokrat sudah bergerak mengajak  masyarakat Lamongan supaya mencoblos pasangan nomor urut 02," kata Samwil saat dikonfirmasi Jumat (4/11/2020). 


Menurut politisi asal Pulau Bawean Gresik, respon masyarakat juga sangat baik karena diyakini pasangan Yuhronur dan KH Abdul Rauf mampu melanjutkan dan  meningkatkan kesejahteraan warga Lamongan menjadi lebih baik lagi. 


"Pasangan Yuhronur dan KH Abdul Rauf ini mirip dengan duet Pakde Karwo dan Gus Ipul saat memimpin Provinsi Jatim periode 2009-2019. Makanya Partai Demokrat optimis menang," kata Samwil. 


Cabup Yuhronur Efendi sebelum mencalonkan, jabatan terakhir adalah Sekdaprov Lamongan. Sedangkan Cawabup KH Abdul Rauf jabatan terakhir yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamongan. 


"Dengan track record dan pengalaman yang dimiliki pasangan 02, kami yakin masyarakat bisa menilai mana yang layak dipilih dan memimpin Lamongan 5 tahun kedepan," pungkas Samwil. rko