•   Rabu, 8 April 2020
Properti

Kafe Berpenampilan Serba Hijau

( words)
Suasana nyaman di Picnic Room Indoor.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Fruts Cafe merupakan kafe dengan konsep menu serba buah-buahan dan konsep tempatnya serba hijau.

Pemilik Fruts Cafe, Dedik setiyawan menceritakan alasannya membuka kafe ini untuk memfasilitasi pekerjaan bagi teman-teman yang memiliki keterbatasan pendidikan. Pertama kali Fruts Cafe berdiri di Jalan Barata Jaya XX Blok U No. 3, yang tempatnya tidak seluas di Jalan Ngagel dan merupakan kafe yang pertama kali menggunakan konsep serba hijau di Surabaya.

“Dan itu satu-satunya kafe di Surabaya saat itu yang menggunakan konsep green,” ujar Dedik.

Selain Picnic room indoor, terdapat juga ruangan vvip yaitu ruangan yang bisa digunakan untuk karaoke dan ada juga summer room di lantai dua. Disini juga terdapat even yaitu birthday party, anniversary, wedding, acara komunitas dan meeting.

Buka setiap hari pada jam 11.00-22.00 WIB, kecuali hari jumat pada jam 14.00-23.00 WIB. Kisaran hatrga mulai dari Rp 5000 - Rp 45.000. Fruity pancake rainbow merupakan menu ciri khas dan merupakan penyebab boomingnya fruts cafe. Picnic room indoor menjadi ciri khas dari tempat ini. Berlokasi di Jl. Raya Ngagel Jaya No.86, Kec. Gubeng, Surabaya.

Dedik memberikan promo harian dan musiman bagi para pembeli serta tidak berhenti melakukan promosi di media sosial.

Sekarang ini, fruts cafe telah memiliki bebrapa cabang yaitu di surabaya yang letaknya di Ngagel dan Ketintang, Gresik dan akan membuka cabang baru pada bulan Maret di Balikpapan dan Sidoarjo. Kemudian Kediri, Kupang, dan Pangkal Pinang setelah lebaran.

“Kalau ditanya mau menjadi seperti apa, saya ingin membuka fruts kafe cabang di kota-kota besar di Indonesia,” tambahnya.yan

Berita Populer