Kaji Sholah Minta Relawannya Tetap Solid

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Sep 2020 18:42 WIB

Kaji Sholah Minta Relawannya Tetap Solid

i

Kaji Sholah saat bersilaturahmi dengan relawan dan pendukungnya. SP/MUHAJIRIN KASRUN

 

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan -  H. Sholahudin meminta kepada para relawan dan pendukungnya untuk bersabar, ikhlas dengan kondisi politik saat ini, dan ia meminta jaringannya untuk tetap solid satu komando, dan akan bersikap setelah penetapan KPU Lamongan pada 23 September mendatang.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

Hal itu ia sampaikan saat berbicara dihadapan perwakilan relawan dan pendukungnya saat silaturahmi di Resto L. Aquin Jalan Kalianyar Lamongan, Selasa (8/9/2020).

Disebutkannya , sebelum menentukan sikap kemana arah kapal Sembodo ini akan berlabuh dan mendukung calon bupati, Kaji Sholah terus mengkonsultasikan ini ke para Masyayikh,  yang dari awal memintanya untuk maju sebagai calon bupati.

"Saya  masih menunggu penetapan calon oleh KPU dan menunggu petunjuk dari para masyayikh yang dulu mendorong dan mendukungnya maju menjadi Calon Bupati Lamongan, kemana arah politik setelah ini," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf atas kondisi politik yang dialaminya sekarang ini. Menurutnya, ini adalah sebuah proses, bukan karena pribadi dirinya, tetapi ini penugasan. "Saya minta maaf kepada para masyayikh, kiai, ulama dan seluruh masyarakat, serta keluarga besar Aba Fauzi," ungkap Kaji Sholah.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Kaji Sholah juga mengaku, banyak calon yang sudah komunikasi dengannya, tetapi tetap meminta dan menunggu petunjuk dari para masyayikh. "Ini adalah sebuah takdir Allah yg terbaik dan saya yakin itu. Insya Allah kita tetap solid dan merubah arah jihad politik ke jihad ekonomi di bidang pertanian dan perikanan," ujarnya. 

Ia juga menghimbau kepada relawan untuk tetap tenang menyikapi ini, tetap sabar dan ikhlas. Pada dasarnya, manusia itu kan harus tetap ikhtiar, tetapi kembali lagi bahwa hasil bicara lain. 

"Allah yang menentukan yang terbaik. Terkait dukungan, Kita masih tunggu hasil ijtihad dari para masyayikh, diarahkan kemana, tetapi ini adalah penugasan bagi kami," jelasnya.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Diakhir statmenya Kaji Sholah juga meminta kepada relawan dan pendukungnya untuk tidak melakukan tindakan yang justru akan merugikan. "Pendukung saya harus tenang, jangan melakukan upaya yang justru akan merugikan semuanya, tetap santun jangan golput, gunakan hak konstitusi sesuai hati nurani, dan kami akan bersikap setelah penetapan pada 23 September mendatang," pungkasnya. jir

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU