•   Senin, 18 November 2019
Pilgub2018

Kampanye di Jombang, Khofifah Sasar Sejumlah Titik

( words)
Khofifah Indar Parawansa


SURABAYAPAGI.com, Jombang - Calon Gubernur (Cagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa melakukan kampanye di Jombang, Kamis (22/3/2018). Dalam acara itu, Cagub nomor urut 1 itu menyasar sejumlah titik. Mulai pasar, pabrik, hingga sentra kerajinan manik-manik.

Lokasi yang pertama disasar Khofifah adalah pasar Perak. Di pasar tersebut, Khofifah akan menyapa pedagang dan juga pembeli. "Pagi ini kita di pasar Perak. Bu Khofifah akan menyapa pedagang," kata H Suudi Yatmo, relawan Khofifah asal Jombang.

Setelah dari pasar, Khofifah bersama rombongan akan bertemu dengan buruh MPS atau sebuah pabrik rokok di kecamatan setempat. Tentunya, mantan Menteri Sosial (Mensos) ini akan melakukan dialog dengan para buruh.

Lokasi ketiga, Cagub yang berpasangan Cawagub Emil Dardak ini menghadiri panen raya di Dusun Banggle, Desa Sukorejo, Kecamatan Perak. "Dilanjutan dengan silaturahmi dengan kelompok tani, kelompok petani tebu, serta kiai kampung di Kecamatan Perak," ujarnya.

Terakhir, Khofifah mengunjungi sentra pengrajin manik-manik di Desa Plumbongambang, Kecamatan Gudo. "Kemudian bertemu dengan buruh pabrik pemecahan batu di Kecamatan Ngoro," pungkas Suudi. (bj/04)

Berita Populer