Kamtibmas dan Polres Blitar Kota Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 06 Nov 2020 14:44 WIB

Kamtibmas dan Polres Blitar Kota Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

i

Suasana kegiatan Kamtibmas dan Polres Blitar Kota gelar bakti sosial dan bakti kesehatan. SP/ Les

SURBAYAPAGI.com - Blitar - Dengan dekatnya Pilkada (Pilwali /wakil wali Kota Blitar) pada 9 Desember 2020 mendatang, Polres Blitar Kota terus menerus menggandeng para Toga/Tomas termasuk elemen masarakat di Kota Blitar, dengan berbagai kegiatan dengan agenda Menjaga Ayo Jaga Blitar Kota yang Aman,Adem, Kondusif dan tentram dalam pelaksanaan Pilwali/Wakil Walikota Blitar, kali ini.Polres Blitar Kota lakukan gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Wilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar di pimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP. Leonard M Sinambela SH S.IK MH yang di pusatkan di Masjid Jami' Moch Fadhol Jln Halmahera Kel. Klampok Kec Sananwetan Kota Blitar pada Jumat (6/11/2020) pukul.08.00.

Dalam kesempatan itu AKBP. Leonard yang di dampingi PJU Polres Blitar Kota, Muspika Kec. Sananwetan, menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan bantuan pokok Sembako dan pelayanan kesehatan gratis, termasuk perawatan kepada,warga Kel.Klampok Kec. Sananwetan itu, AKBP.Leonard menyampaikan, bahwa kepedulian Polisi kepada warga akibat terdampak Pandemi ini di utamakan, baik berupa sembako maupun masalah kesehatan.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

"Kepedulian kita pada masarakat merupakan tugas pokok karena musim Pandemi ini belum berakhir, apa lagi berdampak pada perekonomian, juga masalah kesehatan masarakat kita pedulikan, sehingga masarakat bisa sedikit terbantu." Kata AKBP.Leonard, sebelum membaikan Sembako dan memberi perawatan/pemeriksaan kesehatan warga," ujarnya.

Kegiatan yang di saksikan Muspika Kec.Sananwetan yamg di ikuti para Ketua RT/RW.se kelurahan Klampok dan Toga/Tomas, termasuk warga masarakat, antusias atas bantuan, dengan berurutan para masarakat setelah mendapat pemeriksaan kèsehàtan bahkan ada yang mendapat perawatan, secara antre menerima Bingkisan sembako dari petugas, termasuk Jajaran Muspika Kec.Sananwetan ikut membagikan.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Dalam kesempatan itu Sekcam Kec.Sananwetan Siswanto merasa bangga dan bahagia atas Bakti Sosial dan Bakti kesehatan untuk warga Kel.Klampok.
"Kami mewakili Muspika Kec.Sananwetan kususnya masarakat Kel.Klampok menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres, apa lagi dalam pandemi Covid 19, apa lagi tentang kesehatan warga, yang rata rata Lansia ini," kata Siswanto.

Sebelum mengakgiri kegiatan Bakti Sosial dan Bakti kesehatan, orang nomor satu di Polres Blitar Kota ini, berpesan dan mengajak seluruh warga masarakat untuk Jogo Kota Proklamator Blitar ini, Aman,Tentram dan Rukun damai, dan Kamtibmas terjaga dengan Kondusif dalam hadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Program Curhat Kamtibmas, Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan Warga

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol MUJIANTA SH Dan Ramil Sananwetan Kpt Inf SukadiKasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Endang SH serta Lurah Kel Klampok Imam Muhsin. Les

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU