Kanwil Ditjen Perbendaharaan Gelar Anugerah Perbendaharaan Jatim 2018

SURABAYAPAGI, Surabaya- Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Timur menggelar kegiatan Anugerah Perbendaharaan Jawa Timur 2018, Selasa (31/7/2018). Acara tersebut dibuka langsung oleh oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Jumadi, M.MT.

Sebanyak 50 satuan kerja dari beberapa instansi turut hadir memeriahkan acara yang digelar setahun sekali ini. Dalam acara ini, juga dibagikan total 15 penghargaan bagi satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester 1 Tahun 2018.
Pembagian piagam penghargaan dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori kecil, sedang, dan besar yang telah diukur melalui 12 indikator yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan.
R. Wiwin Istanti, S.E.Ak.,Laws selaku Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur menjelaskan, kegiatan ini adalah penilaian bagi satuan kerja kewilayahan untuk semester satu di tahun 2018 ini.
“Jadi para satuan kerja mengukur pengelolahan anggarannya melalui indikator-indikator yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan,” ungkapnya, Selasa (31/7/2018).
R. Wiwin Istanti, S.E.Ak.,Laws berharap untuk para satuan kerja untuk terus mempertahankan kinerja pelaksanaan anggaran dan pertenggungjawabannya.
"Jika pelaksanaannya baik, harapannya ketika menjadi laporan keuangan pasti juga baik. Supaya, di akhir tahun nanti dapat meningkatkan kualitas laporan keuangannya," tutupnya. byob