•   Jumat, 13 Desember 2019
Surabaya

Kapolda Minta Muhammadiyah Bersama Tanggulangi Radikalisme

( words)
Kapolda Irjen Pol. Machfud Arifin melakukan silaturahmi bersama pengurus PW Muhammadiyah Jawa Timur. (FOTO: SP/Hendrawanto)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. mendatangi kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Jum’at (10/08/ 2018) di Jalan Kertomenanggal, Surabaya, dalam rangka silaturahmi.

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. diterima langsung oleh ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Dr. KH. M. Saad Ibrahim M.A, Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur Dr. KH. M. Saad Ibrahim M.A, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yg setinggi tingginya kepada Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. yang telah bersedia berkunjung ke kantor PW Muhammadiyah Jatim.

Image
Pengurus pimpinan wilayah Muhammadiyah merasa sangat terhormat karena Polda Jawa Timur yang mana Kapolda Jatim dan pejabat utama Polda Jatim telah bersedia berkunjung.

Sedangkan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberikan waktu untuk berkunjung sebagai bentuk upaya menyambung silaturahmi antara Polda Jawa Timur dan PW Muhammadiyah Jawa Timur.

Jenderal dua bintang di pundak ini menjelaskan dan memberikan apresiasi kepada PW Muhammadiyah yang bisa dikatakan telah menjadi sebuah organisasi yang sukses, dimana selain di bidang keagamaan Muhammadiyah juga bergerak di bidang akademis.

Masih kata Machfud, Polda Jawa Timur mengajak PW Muhammadiyah untuk bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan jawa timur yang saat ini bisa di katakan sudah terjalin dengan baik.

"Polda Jatim mengajak PW Muhammadiyah dalam menanggulangi Radikalisme yang kian membahayakan karena penanggulangan radikalisme merupakan tugas kita bersama," tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa pengurus PW Muhammadiyah diantaranya Sekretaris PW Muhammadiyah Ir. Tamhid Masyhudi. Bendahara Dr. Sukadiono. Wakil Ketua 1 Nadjib Hamid Msi. Prof Zainuddin Maliki. Nur cholis Huda Msi. Prof Thohir Luth. Prof Achmad Jainuri. Dr. Hidayatullah dan juga Ketua Majelis Lembaga PW Muhammadiyah Dr. Syamsudin.

Image
Di akhir acara silaturahmi kali ini Ketua PW Muhammadiyah Jatim berharap masih ada pertemuan-pertemuan lain dengan Polda Jatim. Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata. nt

Berita Populer