Kapolres dan Bupati Lumajang Resmikan Multi Guna MI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Sep 2020 18:29 WIB

Kapolres dan Bupati Lumajang Resmikan Multi Guna MI

i

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq serta perwakilan dari Dandim 0821 Lumajang mendampingi Dankodiklat AD Letjen TNI Anto Mukti Putranto bersama rombongan tim Ganesha Adventure off Road melakukan peresmian Gedung Multi Guna MI Islamiyah 02 Tempursari dan Bhakti Sosial, di MI Islamiyah 02 Tempursari, Desa Tamansari Bawah Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari, Rabu (9/9/2020).

Hari ini, Bupati Lumajang memberikan ucapan selamat datang kepada Letjen TNI Anto Mukti Putranto dan rekan-rekan Galena.

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Harapan Bupati, semoga dengan kehadirannya akan mengenalkan potensi wilayah Kabupaten Lumajang dengan mengenalkan potensi wisata melalui jejaring, seperti potensi wisata di Bromo, Danau Ranu Pane, Ranu Kumbolo, Tumpak Sewu yang tidak kalah dengan Niagara.

“Atas meningkatnya  potensi wisata di Kabupaten Lumajang, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lumajang,” harapannya.

Di sisi lain, Letjen TNI Anto Mukti Putranto, dalam sambutannya mengajak rekan-rekan Galena dalam kegiatan ini, dan lain-lain sebagai ajang silaturahmi. Karena Galena adalah komunitas yang peduli dengan masyarakat.

Baca Juga: Polres Lumajang Tempatkan Personil Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu

“Saat ini kita sedang melaksanakan latihan menembak terintegrasi Arhanud TA 2020, silahkan Bapak Bupati Lumajang hadir di Lapangan Tembak AWR Pandanwangi sebagai tamu kehormatan,” pintanya.

“Mudah mudahan  bantuan sosial yang diberikan tersebut, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga bisa mencerdaskan anak-anak kita, dan menjadi generasi yang beriman bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. Lim

Baca Juga: Kapolres Lumajang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata di Pemilu 2023-2024

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU