Kapolres Gresik Launching Sekolah Tangguh Semeru SMK Muhammadiyah 1 Bungah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Sep 2020 16:30 WIB

Kapolres Gresik Launching Sekolah Tangguh Semeru SMK Muhammadiyah 1 Bungah

i

Kapolres AKBP Arief Fitrianto saat launching Sekolah Tangguh Semeru  SMK Muhammadiyah 1 Bungah. SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI.COM, Gresik -  Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto meluncurkan SMK Muhammadiyah 1 Bungah, Gresik sebagai percontohan Sekolah Tangguh Semeru pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Rabu (9/9)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gresik mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berusaha keras memutus mata rantai penyebaran wabah corona, karena virus ini masih ada di sekitar kita .

Baca Juga: Dinkes Gresik Beri Pelayanan Keliling Bagi Warga Bawean

"Unggulan Kapolda Jatim kampung tangguh semeru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk semangat melawan Covid-19, dilanjutkan tempat ibadah tangguh, tempat wisata tangguh, termasuk sekolah tangguh," tandas kapolres.

Baca Juga: Polri TNI Berangkatkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa Bawean

Selain itu, lanjutnya, ancaman yang sangat berbahaya adalah narkoba. Mari kita membentengi keluarga kita dan dewan guru agar menyampaikan bahaya narkoba untuk menjaga para siswa. 

"Mari kita selalu menjaga kesehatan  diri beserta keluarga dari Covid-19. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan wabah corona ini segera sirna," tegas mantan Kapolres Ponorogo ini. 

Baca Juga: DPRD Setuju Dana Cadangan Bantu Korban Bencana Gempa Bawean

Sementara Ketua Yayasan Perguruan Muhammadiyah 1 Bungah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Gresik dan rombongan yang telah melaunching Sekolah Tangguh Semeru di SMK Muhammadiyah 1 Bungah Gresik. Semoga tidak hanya sehat, akan tetapi bisa tangguh dalam menghadapi tantangan prestasi pendidikan dan semakin maju dalam segala bidang. did

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU