Kapolres Lumajang Takziah ke Rumah Kasubag Humas Polres Lumajang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 18 Agu 2020 17:51 WIB

Kapolres Lumajang Takziah ke Rumah Kasubag Humas Polres Lumajang

i

Suasana rumah duka Ipda Catur. SP/Lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Berita duka datang dari Polres Lumajang. Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara meninggal dunia di usia 50 tahun, Senin (17/8) siang, setelah mengalami sakit beberapa pekan belakangan.

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa langsung bertakziah ke rumah duka dan mengaku sangat kehilangan sosok Ipda Catur Budi Baskara karena dianggap mampu dalam mengkaji opini dan kritik publik.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

“Saya mengenal Almarhum sebagai polisi yang humanis terhadap masyarakat serta akrab dengan anggota,” kata Millewa.

Kapolres menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang setinggi-tingginya. Menurutnya, semua manusia akan mati, tinggal menunggu giliran.

“Saudara kita Ipda Catur telah berpulang ke rahmatullah mendahului kita, namun dedikasi dan jasa almarhum di institusi kepolisian patut mendapat apresiasi,” tegasnya.

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Catur juga dikenal sosok Jurnalis yang mampu memantau perkembangan masyarakat beraktivitas di media sosial. Sehingga mampu menjadi teman netizen dalam menjadikan Lumajang dikenal potensi wisata.

Semasa hidup, Almarhum dikenal sebagai anggota polisi yang ulet, tidak kenal lelah dalam mengabdikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun kondisi kurang sehat Almarhum tetap melakukan kewajibannya.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Pastikan Harga Bapok Terjangkau

“Semoga istri beserta keempat anak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan untuk menerima kepergian almarhum,” pungkas Deddy Millewa. Lim 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU