Kasmaran dengan Anak Pengusaha ?

Ariel Tatum

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Aktris Ariel Tatum sepertinya sudah bisa melupakan pemain sepak bola Ryuji Utomo. Ariel bahkan disebut tengah dekat dengan anak salah seorang pengusaha.

Ini dikatakan Ariel Tatum usai ditanya salah seorang netizen melalui pesan pribadinya atau direct messages (DM) di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen nampak menanyakan kebenaran kedekatan antara Ariel Tatum dengan seorang pria bernama Joe yang merupakan putra dari salah satu pemilik perusahaan batu bara. 

"Kak maaf nih gak sopan mau tanya, pacar joe anak owner pt kideco jaya agung (batubara)," tanya salah seoranng netizen melalui DM Instagram.

"Ya. Calon suami saya," jawab Ariel Tatum.

Meski tak diketahui apakah benar jawaban tersebut merupakan hasil dari ketikan Ariel Tatum, netizen nampak ramai membahas perusahaan batu bara yang sempat disebut dalam percakapan tersebut.

Bahkan netizen menyebut bahwa perusahaan milik calon ayah mertua dari wanita 23 tahun itu merupakan salah satu perusahaan terbesar nomor tiga di Kalimantan Timur. 

"Yaaa entah editan atau engga yg jelas itu perusahaan tambang termasuk 3 terbesarrrrr se-indonesia ya kebayanggg tajirnya," tulis miss.lynee.

"Pengusaha batu bara paling gede di kampung gue min," tulis titisastrosudarmo.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo telah menjalin hubungan asmara. Setelah berjalan selama dua tahun, pasangan yang dikenal harmonis ini memutuskan untuk berpisah di pertengahan 2018.

Namun, ada juga warganet yang tak percaya bahwa Ariel Tatum membalas direct message yang diunggah Instagram tersebut.

"Pasti Setingan," tulis akun @madbaim_.

 Ariel Tatum sendiri belum lama  putus dari pesepak bola Ryuji Utomo.

Menjalin hubungan 2 tahun dengan pesepak bola Ryuji Utomo, membuat Ariel Tatum patah hati saat hubungan cintanya kandas.

Ia bahkan menciptakan sebuah lagu untuk pemain Persija tersebut.

"Ya lagu Sampai Mati itu untuk mantan yang terkahir ini. Lagu Sampai Mati terinspirasi dari hubungan kita. Kita memutuskan untuk berpisah karena sudah tidak cocok," tutur Ariel Tatum. ds