•   Senin, 27 Januari 2020
Peristiwa Kriminal

Kasus Pembakaran di Rembang Polisi Belum Mengetahui Identitas Pelaku

( words)
Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto


SURABAYAPAGI.COM, -Kasus pembakaran yang terjadi pada 2 orang di Rembang pada Jum’at (29/11) lalu, begini perkembangannya.

"Sementara ini ada saksi lima orang, saksi warga setempat. Tidak menjadi masalah ketika minim saksi, tidak ada kendala. Alat bukti tidak hanya saksi, ada cara-cara lain untuk pengungkapan," jelas Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto kepada wartawan di kantornya, Senin (2/12/2019).

Berdasarkan keterangan dari lima orang saksi tersebut, polisi mengungkap bahwa dua korban dibakar secara sengaja di Desa Sumberjo, Kecamatan Kota Rembang. Dua korban tersebut yakni Sukarno (39) warga Desa Seren Kecamatan Sulang, Rembang dan Ivan Agus Setiyarno (34) warga Desa Sumberjo Kecamatan Kota Rembang.

Keduanya saat ini masih dirawat di RSUD dr R Soetrasno, Rembang. Polisi masih menunggu kondisi korban membaik untuk bisa dimintai keterangan.

"Kendala kami ini, doakan saja cepat sembuh agar segera bisa kami mintai keterangan. Minimal bisa menyebut ciri-cirinya begitu. Kondisinya masih sadar cuman kan untuk dimintai keterangan masih belum bisa," katanya.

Selain memriksa sejumlah saksi, polisi juga menyita beberapa barang bukti yakni jerigen bensin, korek api, dan sepeda motor yang diduga milik pelaku.

Berita Populer