Kaum Moeda Surabaya Siap Kawal Kemenangan MAJU

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 30 Okt 2020 18:30 WIB

Kaum Moeda Surabaya Siap Kawal Kemenangan MAJU

i

Acara silahturahmi Machfud Arifin dengan Komunitas Kaum Moeda Surabaya, Jumat (30/10). SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya - Peran dan suara kalangan muda sangatlah penting dalam proses pembangunan Surabaya lebih maju dan lebih baik lagi. Maka dari itu Calon Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin menggandeng kaum muda.

Diakui oleh Mantan Kapolda Jawa Timur ini Suara kalangan muda di Surabaya sangatlah signifikan. Maka dari itu ia berharap dengan suara para kaum muda Surabaya ini dapat menyumbang suara untuk kemenangan Paslon nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Baca Juga: Konsolidasi Akbar TKD Prabowo Gibran Jatim, Kuatkan Pemenangan Segmen Milenial

Selain suara, lanjut Machfud Arifin, pemuda juga mempunyai peran penting dalam membangun Surabaya. " Yang pertama suara, setelah kita memperoh suara dan kita menang, kita juga melibatkan anak muda dalam pembangunan surabaya kedepan," ungkapnya, Jumat (30/10).

Machfud menerangkan, betapa pentingnya peran kaum muda dalam proses pembangunan Surabaya kedepan. "Kita akan meberikan ruang kepada kalangan muda, mau mereka apa, maunya bagaimana, kita bersama dalam membangun Surabaya kita libatkan semua pihak, termasuk para muda-mudi surabaya," terangnya.

Baca Juga: Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pilkada Surabaya 2024 Capai Rp114,551 Miliar

Ketua Komunitas Kaum Moeda Surabaya Sriwahyuni mengatakan, Machfud Arifin merupakan sosok pemimpin yang sangat ramah, bijaksana dan pemimpin semua kalangan termasuk kalangan muda.

"Beliau tidak pilih-pilih, senang berbaur dengan masyarakat dan semua kalangan. Mudah-mudahan hajat baik beliau menjadi Walikota Surabaya, mimimpin Kota Surabaya diijabahi dan dikabulkan," katanya.

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

Selain itu Sri wahyuni, menegaskan, para Kaum Moeda se Surabaya siap mendukung, dan mengajak para kalangan milenial surabaya untuk mencoblos nomer 2 Machfud-Mujiaman. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU