•   Senin, 16 September 2019
Slc

KCS Berikan Warna Beda Dalam Jambore Nasional 2018

( words)
Komunitas Karimun Club Surabaya


Komunitas Karimun Club Surabaya (KCS) berani tampil beda di hari ulang tahun Karimun Club Indonesia (KCI) ke-17, dan Jambore Nasional 2018

Kehadiran Komunitas Karimun Club Surabaya (KCS) di hari ulang tahun Karimun Club Indonesia (KCI) ke-17, Jambore Nasional 2018 yang dilaksanakan di kota Bandung, Jawa Barat memberikan warna khusus dalam acara Munas 2018.
Daniel Samson Sekretaris KCS mengatakan "Kami hadir ke Kota Bandung memberi warna yang berbeda sewaktu acara Munas".
Tidak hanya menjadi pendengar, tetapi aktif memberikan saran serta masukan sewaktu pembahasan AD/ART KCI yang dituntut memberikan beberapa penambahan pada beberapa pasal yang dibutuhkan terutama pada aspek Hukum, lanjut Daniel Samson saat dijumpai di Dealer Suzuki UMC A Yani 40-44 , Surabaya, Jawa Timur, Selasa (10/4/2018).
Acara yang akan digelar pada 13 sampai 14 April 2018 mendatang di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Bandung ini akan dihadiri oleh ratusan mobil Karimun dan salah satunya dari KCS yang memberikan warna beda. Nah, bagi Anda pemilik Suzuki Karimun yang belum tergabung dalam komunitas boleh nih untuk datang meramaikan.
"Kami KCS beserta rombongan menuju dan berfokus pada hari jadi KCI di Bandung, namun agenda lain setelah Munas JamNas adalah Acara Secala Regional dalam bentuk Kopdar Kopi Darat yang melibatkan pengDa seJawatimur bahkan lintas pengDa yaitu KC Bali" ungkapnya.
KCS berharap dalam 2 tahun mendatang mampu menjadi Tuan Rumah penyelengaraan Acara Skala Nasional, Baik dalam Format K3 Kumpul Kumpul Karimun, Maupun Jambore Nasional, dan di harapkan ada Support dari pemerintah kota Surabaya atau paling tidak Pihak Pariwisata Provinsi Surabaya, lanjut pria yang akrab dipanggil Om Daniel. Jul

Berita Populer