Kelana-Dwi Astutik (BerKelas) Janjikan Pendidikan Sidoarjo yang Lebik Baik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 07 Okt 2020 10:09 WIB

Kelana-Dwi Astutik (BerKelas) Janjikan  Pendidikan Sidoarjo yang Lebik Baik

i

Cawabup Sidoarjo Dwi Astuti saat berkunjung ke Taman Pendidikan Anak Soleh (Tapas) Al Wardha Ngingas, Waru Sidoarjo, Selasa (6/10/2020). SP/ Sugeng Purnomo

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilbup Lamongan

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Sidoarjo, Kelana-Dwi Astutik (BerKelas) saat berkunjung ke  Taman Pendidikan Anak Soleh (Tapas) Al Wardha Ngingas,  Waru Sidoarjo, Selasa (6/10/2020)  berjanji akan memajukan pendidikan di Sidoarjo.
 
Cawabup Dwi Astutik, menyatakan pihaknya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui peningkatan kualitas  pendidikan, bagi anak-anak Sidoarjo.
 
Wanita yang juga Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jawa Timur itu,   melihat situasi kondisi pendidikan  anak-anak  sangat memprihatinkan.
 
Cawabup Sidoarjo paslon nomor 3,  ini, menyampaikan selama pihaknya  ini sudah melakukan pelatihan-pelatihan untuk guru PAUD yang  tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Muslimat (IGTKM)  Sidoarjo. Kedepan akan ditingkatkan lagi.
 
Ia lantas menyampaikan jika Taman Pendidikan Anak Soleh Al Wardha Ngingas merupakan salah satu, wadah pendidikan yang luar biasa dengan memiliki tenaga pengajar yang memadai.
 
Dalam kunjungan itu, Cawabup Sidoarjo  Makmur tersebut,  disambut orang tua  wali murid dan guru. Pertemuan itu   tetap mematuhi standar protokol kesehatan.
 
Kehadiran Dwi Astutik, sangat ditunggu  oleh para pengurus Tapas Al Wardha,  mereka akan  mendukung program kerja yang ditawarkan Dwi Astutik.
Pengurus Tapas  Al Wardah, Muridah, mengemukakan pihaknya sangat bangga, dan  mendukung penuh  pasangan Kelana - Dwi Astutik. Programnya realistis dan sangat tepat untuk masyarakat Sidoarjo.
 
"Mudah-mudahan ini adalah pemimpin yang tepat untuk Sidoarjo. Pengalaman Pak Kelana sebagai pengusaha akan mempu membangun infrastruktur Sidoarjo, sehingga membuat Sidoarjo makin terangkat. Dan pengalaman di dunia pendidikan  Bu Dwi Astutik akan membawa perubahan bagi peningkatan SDM Sidoarjo."tukas Muridah. Sd-01

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU