Kelewat Seksi, Yurike Digodain Brondong

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Nov 2020 22:02 WIB

Kelewat Seksi, Yurike Digodain Brondong

i

Unggahan foto di Instagram Yurike yang membuat warganet menggoda Yurike Prastika.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Aktris senior Yurike Prastika di masa mudanya dikenal sebagai salah satu bom seks era 90-an. Yurike juga dijuluki artis seksi karena peran-perannya dalam beberapa film dan sinetron yang ia bintangi kala itu.

Kini, meski sudah berusia 52 tahun, dia masih tetap seksi dan terlihat awet muda. Ia rajin berolahraga buat menjaga bentuk tubuhnya. Sampai-sampai, meski sudah berkepala 5, Yurike masih sering digoda pria muda alias brondong.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

Seperti yang terjadi saat Yurike mengunggah foto pada Senin (2/11/2020) kemarin. Dalam foto tersebut, Yurike membuat caption singkat, 'tidur'. Tapi walau begitu sudah jadi perbincangan.

Yurike yang tengkurap tampak tidak memakai baju atasan sehingga punggung mulusnya kelihatan. Sedangkan bagian bawah tubuhnya cuma ditutupi selimut saja.

Beberapa rekan Yurike dari dunia selebritis seperti Emma Warokah bilang hareudang (yang berarti ‘panas’ dalam bahasa Sunda).

Mendapat respon ‘panas’ dari beberapa warganet, membuat Yurike Prastika buka suara. Ia tak menampik masih sering digoda anak muda jaman now alias brondong, dengan sebutan 'tante seksi'. "Wah kalau imej seksi saya sih masih melekat sampai sekarang di masyarakat," katanya.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Yurike mengakui bahwa ketika ia pergi kesebuah tempat umum, ia sering dilirik sama anak-anak muda, yang kagum akan kecantikan dan keseksiannya.

Bahkan, selain digoda di dunia nyata, wanita berdarah Tionghoa dan Filipina itu sering banget digodain di dunia maya. Banyak anak-anak muda mengirim pesan singkat DM Instagram-nya. Dari yang sopan sampai yang tidak sopan pun ia terima.

"Iya, ternyata anak muda sekarang demen banget sama yang tante-tante… Hehehe. Uh banyak banget yang DM, malah semua anak muda. Brondong. Banyak yang nggak sopan lah seperti itu, tapi yaudahlah ya. Namanya juga artis, saya terima, tetap saya ladenin gitu loh," kata Yurike.

Baca Juga: Wow! Tesla Cybertruck Bakal di Update, Ngecas 15 Menit Melaju 248 Km

Meski senang berpenampilan seksi, Yurike mengaku tetap memiliki batasan. Pasalnya ia tak ingin penampilan seksinya tersebut justru malah terlihat berlebihan. “Ya jangan kelewatanlah. Kita harus tampil seksi, elegan, cantik, sesuai dengan umur. Enggak berlebihan yang akhirnya jadi menjijikkan,” tutup Yurike. dsy

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU