•   Rabu, 8 April 2020
Peristiwa Internasional

Kembalinya Sel Kanker Payudara, Shannen Doherty tetap bekerja

( words)
FOTO : Shannen Doherty Berjuang Melawan Kanker


SURABAYAPAGI.COM - Setelah dinyatakan sembuh dari sel kanker, kini Shannen Dohertyharus kembali berjuang melawan sel kanker.
Aktris sekaligus sutradara ini mengaku adanya sel kanker di tubuhnya pertama kali pada tahun 2015. Karena kemoterapi ia berhasil lepas dari kanker ini pada tahun 2017. PemainBeverly Hills 90210itu terkejut dan sulit menerima hasil diagnosis yang menyatakan kembali adanya kanker payudara bahkan sudah stadium 4.
"Dalam beberapa hari atau minggu, kabar ini akan mencuat bahwa saya sudah di stadium 4," tutur Doherty saat tampil diABC News. "Jadi kankerku kembali dan itu alasanku di sini,” lanjutnya.

Pada tahun 2019 Doherty harus menghadapi musibah kematian pasangan duetnya di90210pada 4 Maret 2019.
"Sangat aneh bagiku didiagnosis sakit dan seseorang yang nampak begitu sehat harus pergi lebih dulu. Ini sangat mengejutkan dan hal paling baik untuk kulakukan sebagai penghargaan untuknya adalah dengan tetap melakukanshow," jelasnya.

Pemilik nama Shannen Maria Doherty ini lebih memilih untuk sedikit membicarakan kanker payudaranya itu. Meski demikian, ia mengaku masih berjuang keras dalam setahun terakhir. dan kanker ini tidak menghentikannya untuk bekerja, yaitu perannya sebagai Kameo dalam serial Riverdale dan sekarang tengah mengerjakan reboot dari “BH90210”.

"Salah satu yang tersulit karena saya pikir setelah mengatakan hal ini, saya harus bekerja 16 jam per hari dan orang dapat melihat dan berkata ’Ya Tuhan, dia dapat kerja dan orang lain dengan stadium 4 juga pasti bisa’. Hidup kita tak akan berhenti di menit saat kami didiagnosis. Kami masih bisa hidup," lanjutnya.

Berita Populer