Kepergok Mencuri, Pengamen Asal Kaliasin Nyaris Babak Belur Dimasa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 04 Agu 2020 20:00 WIB

Kepergok Mencuri, Pengamen Asal Kaliasin Nyaris Babak Belur Dimasa

i

Anam Khoirul Arifin (28), pengamen yang nekad mencuri HP milik seorang warga di daerah Kampung Malang Surabaya saat diamankan. SP/Jemmi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Tak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari dari penghasilannya mengamen, Anam Khoirul Arifin (28) nekat mencuri HP milik wanita bernama, Dias yang langsung meneriaki maling-maling di daerah Kampung Malang depan rombong Sinchan Takoyaki.

Bahkan, warga Jalan Kaliasin Gang 10 Surabaya ini nyaris jadi bulan-bulanan warga yang menangkapnya ketika dia kepergok mencuri handphone (HP). Beruntung anggota Unit Reskrim Polsek Tegalsari yang tak jauh dari lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. 

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Kapolsek Tegalsari, Kompol Ar gua Satrya mengatakan pelaku diamankan pada Kamis 30 Juli 2020 sekira jam 19.30 WIB oleh anggota Crime Hunter Polsek Tegalsari dan warga. Saat itu, Anam ini ngamen bersama dua temannya MR dan MA. Namun,  tanpa sepengetahuan dua temannya tersebut, Anam mencuri HP milik korban yang ada di dasbor bawah stir sepeda motor.

"Jika saja Polisi telat datang, Pelaku pasti sudah dihajar warga yang geram atas ulah pelaku yang mencuri HP korban," sebut Kompol Argya, Selasa (4/8/2020). 

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Maling Kotak Amal di Ponorogo

Barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa, 1 (satu) Unit Handphone merk Samsung J7 Prime warna hitam. jem 

 

Baca Juga: Polresta Pasuruan Bongkar Kasus Tindak Pidana Percobaan Pencurian Indomaret

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU