•   Jumat, 3 April 2020
Sepakbola

Kiper Andalan Arema Di Kabarkan Akan Kembali, Sudarmaji Belum Beri Kepastian

( words)
Kurnia Mega.


SURABAYAPAGI.COM- Meiga sebelumnya merupakan kiper andalan Arema dalam kurun 2009-2017. Berkat penampilan apiknya bersama Arema, kiper bertinggi badan 184 sentimeter itu sempat menjadi andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF, tepatnya pada 2014 dan 2016.

Pemain kelahiran Jakarta tersebut dikabarkan akan kembali memperkuat Singo Edan, julukan Arema FC. Rumor kembalinya pemain yang akrab disapa Entong tersebut semakin berhembus kencang di media sosial.

Tentu, demi misi menjadi jawara Liga 1 2020, penting bagi Arema untuk memiliki kiper jempolan. Karena itu, jika Meiga kembali ke Arema, merupakan kabar baik bagi Aremania.

“Peluang Mega untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang. Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga,” kata Sudarmadji mengutip dari laman Wearemania, Selasa (21/1/2020).

Namun, Sudarmaji belum bisa memberikan kepastian apakah Meiga bakal kembali memperkuat Arema FC musim ini.

"Kami yakin nama Kurnia Meiga harum bagi banyak orang, utamanya di Arema. Kami selalu memotivasi dan mendoakan semoga Kurnia Meiga segera kembali beraktivitas di sepak bola," tutur Sudarmaji.

Sejak Meiga harus absen pada 2017 lalu, Arema FC seolah tidak memiliki penjaga gawang pasti. Bahkan, penampilan penjaga gawang Arema FC bisa dibilang inkonsisten.

“Mungkin butuh waktu agar dia bisa kembali siap. Karena itu, kami mengajak semua pihak untuk turut memotivasinya. Kami yakin nama Kurnia Mega harum di mata banyak orang, utamanya Aremania,” pungkas Sudarmadji.

Berita Populer