•   Minggu, 23 Februari 2020
Fashion

Kolaborasi Apotik dan Kecantikan di Kimia Farma Health & Beauty

( words)


Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kebutuhan masyarakat terutama dibidang kecantikan yang terus meningkat membuat PT. Kimia Farma (persero) Tbk membuka gerai baru dengan konsep yang berbeda.

Selama ini masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan. Kini Kimia Farma hadir dengan mengusung konsep baru, dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernaman Kimia Farma Health & Beauty.

Hadir di Tunjungan Plaza 3 lt. LG, Ini merupakan gerai pertamanya. Surabaya menjadi kota pertama dibukanya Kimia Farma Health & Beauty.

Diresmikan dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir, serta dihadiri oleh beberapa brand ambassador seperti Atiqah Hasiholan, Randy Pangalila, Fay Nabila dan Syifa Hadju.

"Kota Surabaya sendiri, tidak hanya menjanjikan dari segi pertumbuhan ekonomi, tetapi juga segmen yang mengutamakan gaya hidup, mulai dari generasi milenialnya, sampai komunitas kecantikan yang banyak berkembang," Tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir.

Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma ’Health & Beauty’ ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain. Menyediakan berbagai produk kosmetik, perawatan tubuh, perawatan personal, perawatan rambut, dan varian suplemen kesehatan.

Surabaya menjadi kota pertama diluncurkannya Kimia Farma’Health & Beauty’, nantinya Kimia Farma Health & Beauty akan hadir di 10 kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Format anyar ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat soal kesehatan sekaligus kecantikan, dengan mengedepankan customer experience serta suasana toko yang jauh berbeda dibanding apotek Kimia Farma pada umumnya.

Berita Populer