•   Selasa, 19 November 2019
Hobi

Kolaborasi Yello dengan Dranix Esport Gelar Kompetisi e-sport

( words)
dari kiri Ita Tania ( GM Yello Jemursari), Josephine Balie ( Corp. Brand Yello Jakarta) dan Rheza Sudarli ( Cofounder Dranix e-sport ).


SURABAYAPAGI.com - Yello hotel berkolaborasi dengan Dranix Esport menggelar kompetisi e-sport YELLO DRANIX BRAWLER ARENA di Surabaya. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 September 2019. Acara ini digelar sekaligus memperingati International Gaming Day yang jatuh tepat pada tanggal 12 September setiap tahunnya dan kegiatan ini tentunya didukung oleh TAUZIA Hotels, Dranix Esport, dan Axis.

Tania mengatakan "Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus merangkul kawula muda dalam menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif. Saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata. Dengan diadakan turnamen ini kami berharap dapat terus menginspirasi pengalaman unik kreatif di hotel kami".

"Yello mengangkat live style dan passion sebagai tema turnamen ini. Mengedepankan gaming dan mengajak siapapun tanpa mengenal usia untuk bisa bermain game dan berkompetisi. Secara tidak langsung, gaming juga membantu anak - anak pencinta game menguasai bahasa asing saat bermain game dan passion merupakan bagian dari kemampuan dalam mengembangkan karir" ungkap Josephine.

Rheza menambahkan "Keinginan anak muda untuk jadi profesional gamer sangat banyak, turnamen ini merupakan ajang pencarian bakat baru dan pemenang akan menjadi dranix player. Motivasi kami menggelar acara ini adalah dimulai dari passion, hobby sehingga menjadi wadah penghasilan serta mengembangkan potensi - potensi anak muda di Surabaya, Karena sebagian besar team e-sport ada di Jakarta. Saat ini total gamer aktif sekitar 47 Juta orang".

"Sistem placement point dan kill poin pada e-sport ini yaitu dua kali main yang diambil tiap pot 4 point teratas" imbuh Rheza.

Dengan menawarkan pendekatan secara kreatif kepada konsep hospitality, yello hotel mengusung penekanan kuat kepada street art dan gaming, salah satunya dalam bidang gaming dan dukungan terhadap komunitas e-sport di indonesia. Diikuti para pemain Jawa Timur yang akan bertanding menjalani 3 babak, yaitu penyisihan, semifinal dan babak grandfinal untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10.000.000 selain itu pemenang utama akan berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player.

"Tidak hanya itu, selama acara berlangsung tersedia juga penawaran istimewa menu makanan yang lezat diantaranya paket ala Carte serba RP 35.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng, Bebek Pincuk dan Soto Ayam. Tersedia juga promo Beer Bucket dengan harga RP 150.000 hingga Rp 250.000 per bucket," Tutup Tania.(noe)

Berita Populer